alexa-tracking

HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55596d50d675d4b8278b456b/hal-hal-ngeselin-yang-tak-terduga-dipagi-hari
HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI
HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI
HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for 1.:

HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

Quote:

Spoiler for 2.:


HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

Quote:

Spoiler for 3.:


HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

Quote:

Spoiler for 4.:


HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI
HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

Code:
BOLE DITIMPUK PAKE INI

Quote:


Code:
ASAL JANGAN INI

Quote:


Code:
JANGAN LUPA 

Quote:

HAL HAL NGESELIN YANG TAK TERDUGA DIPAGI HARI

pengalaman kaskuser lain
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


yg kena lampu merah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:
Udah kebelet tapi kamar mandi udah ada yang duluan makai gan,,,,emoticon-Hammer (S)
Mana Jalanan Macet lagi. emoticon-Berduka (S)
pic bayi mandi itu gemesin juga ngeselin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
motor nya ada gan konci nya ilang
ditilang plokis pagi2. asuuuu dah !!
Pagi2 air abis dan mati lampu gan..
iku asu gan wes ra iso ados keno twilang
Quote:


Quote:


Quote:


korban rusun
Quote:


Quote:


ente kok tai sih gan emoticon-Ngakak
Motor ga ada bensinnya gan
tau-taunya udah ga bisa dipanasin gara2 udah abis bensinnya emoticon-Big Grin
ente diwamena gan?emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Iki... Iki... Iki...
...kimochiemoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Bener banget gan, ane juga paling sebel kalau mengenai hal ini
udah telat dateng sekolah.kena hukum lagi emoticon-Berduka (S)
Nasip apes bener gan emoticon-Ngakak

Btw mejeng ah sambil gelar tiker di pejwan emoticon-Salaman
hal yg pling ngeselin tuh, klo di banguninnya di sirem pake air gan emoticon-Ngakak
Kyknya itu semua bisa diprediksi deh...
Walaupun begitu tp tetap harus disyukuri hidup ini gan emoticon-Malu (S)
ngakak dah derita banget pagi" gan
syukur gak pernah begitu gan emoticon-Ngakak