alexa-tracking

5 Rahasia Umum Dari yang Umum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55596b7f5a5163645c8b456b/5-rahasia-umum-dari-yang-umum
Cool 
5 Rahasia Umum Dari yang Umum
ASSALAMU'ALAIKUM BRAY SEMUA


Spoiler for Ane Serigala Kegelapan Pengikut Raja Kegelapan:


Tanpa harus berlama-lama bray,kita langsung ajj cekidot

Spoiler for To The Point:


Spoiler for Penutup:


Spoiler for Bonus:
Apaan lagi nih bray
muka ente juga umum bray :P
Quote:


pancasila bray emoticon-Big Grin

Quote:


ente tau ajj bray emoticon-Ngakak (S)
yo bay aaauuu
Yoi bray Rahasia Umum Yang udah bukan jadi Rahasia Umum dari haljhal Umum seperti Haji UMUM MUCHTAR.
Aku yakin kok walau trit kamu umum tapi diri kamu spesial. Hehe :wink
yaelah gaje emoticon-Cape d...
ini juga untuk umum brow

5 Rahasia Umum Dari yang Umum

5 Rahasia Umum Dari yang Umum
Quote:


Hay sista.
boleh kenalan gak emoticon-Malu
Quote:


Kenalan gimana gan? Ane masih baru di kaskus

Suka aja sama komentar komntar agan agan yang lucu lucu

Quote:


kocak ente bray emoticon-Ngakak dan yang lebih umum lagi udah bukan rahasia umum ente selalu mejeng di pejwan emoticon-Cool

Quote:


emoticon-Shakehand2 rate donk emoticon-Big Grin

Quote:


kalo gaje lewat aja bray g usah +1,,dan jatoh nya ente yang gaje bray . . emoticon-Malu (S)

Quote:


pin bb bray pin bb..share share share emoticon-Ngakak (S)

yo bay aaauuu
tampil dimuka umum gak ad bray
Quote:


ide bagus bray..
terimakasih bray
emoticon-Shakehand2
rahasia umum
bahwa TS haus atensi publik
Quote:


sista lebih lucu kayaknya. emoticon-Malu
kenalan dong. nama sista sheilla ya.
panggil sheilla apa zahra aja emoticon-Malu
Quote:


Ye si agan malah modus nih hehe

Gan kok ane ga bisa buat thread ya?
umum nya sih umung banget bung
Quote:

Namanya juga usaha sis emoticon-Malu (S)
BTW bisa dikasih tau masalahnya bagaimana sis? gak bisa bikin trit ketika proses yang begimananya?
Quote:


emoticon-Kiss
owwhh jadi umum ya bray emoticon-I Love Kaskus (S)
×