alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55596b7f5a5163645c8b456b/5-rahasia-umum-dari-yang-umum
Cool 
5 Rahasia Umum Dari yang Umum
ASSALAMU'ALAIKUM BRAY SEMUA

Spoiler for Ane Serigala Kegelapan Pengikut Raja Kegelapan:


Tanpa harus berlama-lama bray,kita langsung ajj cekidot

Spoiler for To The Point:


Spoiler for Penutup:


Apaan lagi nih bray
muka ente juga umum bray :P
Quote:Original Posted By chua84
Apaan lagi nih bray


pancasila bray emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bobycoal
muka ente juga umum bray :P


ente tau ajj bray emoticon-Ngakak (S)
yo bay aaauuu
Yoi bray Rahasia Umum Yang udah bukan jadi Rahasia Umum dari haljhal Umum seperti Haji UMUM MUCHTAR.
Aku yakin kok walau trit kamu umum tapi diri kamu spesial. Hehe :wink
yaelah gaje emoticon-Cape d...
ini juga untuk umum brow

5 Rahasia Umum Dari yang Umum

5 Rahasia Umum Dari yang Umum
Quote:Original Posted By sheilla.zachra
Aku yakin kok walau trit kamu umum tapi diri kamu spesial. Hehe :wink


Hay sista.
boleh kenalan gak emoticon-Malu
Quote:Original Posted By septiansendi


Hay sista.
boleh kenalan gak emoticon-Malu


Kenalan gimana gan? Ane masih baru di kaskus

Suka aja sama komentar komntar agan agan yang lucu lucu

Quote:Original Posted By septiansendi
Yoi bray Rahasia Umum Yang udah bukan jadi Rahasia Umum dari haljhal Umum seperti Haji UMUM MUCHTAR.


kocak ente bray emoticon-Ngakak dan yang lebih umum lagi udah bukan rahasia umum ente selalu mejeng di pejwan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By sheilla.zachra
Aku yakin kok walau trit kamu umum tapi diri kamu spesial. Hehe :wink


emoticon-Shakehand2 rate donk emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By aakmoon
yaelah gaje emoticon-Cape d...


kalo gaje lewat aja bray g usah +1,,dan jatoh nya ente yang gaje bray . . emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By poac
ini juga untuk umum brow

5 Rahasia Umum Dari yang Umum

5 Rahasia Umum Dari yang Umum


pin bb bray pin bb..share share share emoticon-Ngakak (S)

yo bay aaauuu
tampil dimuka umum gak ad bray
Quote:Original Posted By anakombak
tampil dimuka umum gak ad bray


ide bagus bray..
terimakasih bray
emoticon-Shakehand2
rahasia umum
bahwa TS haus atensi publik
Quote:Original Posted By sheilla.zachra


Kenalan gimana gan? Ane masih baru di kaskus

Suka aja sama komentar komntar agan agan yang lucu lucu



sista lebih lucu kayaknya. emoticon-Malu
kenalan dong. nama sista sheilla ya.
panggil sheilla apa zahra aja emoticon-Malu
Quote:Original Posted By septiansendi


sista lebih lucu kayaknya. emoticon-Malu
kenalan dong. nama sista sheilla ya.
panggil sheilla apa zahra aja emoticon-Malu


Ye si agan malah modus nih hehe

Gan kok ane ga bisa buat thread ya?
umum nya sih umung banget bung
Quote:Original Posted By sheilla.zachra


Ye si agan malah modus nih hehe

Gan kok ane ga bisa buat thread ya?

Namanya juga usaha sis emoticon-Malu (S)
BTW bisa dikasih tau masalahnya bagaimana sis? gak bisa bikin trit ketika proses yang begimananya?
Quote:Original Posted By sheilla.zachra
Aku yakin kok walau trit kamu umum tapi diri kamu spesial. Hehe :wink


emoticon-Kiss
owwhh jadi umum ya bray emoticon-I Love Kaskus (S)