alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555963c2d675d4ec278b456c/istilah-istilah-remaja-yang-ampe-sekarang-gw-kagak-ngarti-maksudnye-bray
[istilah istilah remaja yang ampe sekarang gw kagak ngarti maksudnye bray
oy bray remaja sekarang makin gaul aje bray

banyak istilah yang gw kagak ngarti


ni contohnye bray


1. cipokan
Spoiler for cipok:



2. cupang
Spoiler for cupang:



3.grepeh
Spoiler for grepeh:




4.petting
Spoiler for petting:



demikian trit gw bray

kalo lo yang tau buru kasih tau gw sebelum gw ditampol ampe goblok ama diri gw sendiri bray






pesan moralnya. jangan lah dikau berbicara kasar pada orang tua bray

yo bay
Ane juga gak paham istilah itu bray emoticon-Big Grin
pertamax kah emoticon-Betty (S)

============================

yang penting pejwan emoticon-Betty (S)
wah ane mejeng dulu di TS yang legendaris
------------
Itu bahasanya kenapa menjurus semua gan emoticon-Big Grin
+1 aja di trit pangeran kegelapan
Bawah ane mungkin lebih tau bray emoticon-Cool
wih artist kaskus nih
Quote:Original Posted By anche82
pertamax kah emoticon-Betty (S)


Ada nya pertalite bray emoticon-Big Grin,
jadi petting itu dari bahasa ibrani ya bray kospirasi wahyudi remason nih
alaahhh
modus untuk bahas saru emoticon-Ngakak (S)
cupang itu kan ikan bray
Njirrr istilah seks semua, ah elah
mejeng bray
Gak nyangka Lu Udik juga ya bray.
ga ada pic = ahok emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By kalibaros


Ada nya pertalite bray emoticon-Big Grin,
jadi petting itu dari bahasa ibrani ya bray kospirasi wahyudi remason nih


ya gagal pertamax di trit gaje emoticon-Nohope

wahyudi remason dan imunisasi emoticon-Takut (S)
cupang itu ikan bray
sangat disayangkan ngga ada mulustrasinya bray,ni sekali kali followernya butuh pencerahan,ga di kegelapan muluemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
Kasihan bray ente..
Selamat mencoba istilah2 itu bray...
Aahh si bray belaga ga tau nih emoticon-Ngakak (S)
Ane belom pernah denger tuh petting bray emoticon-Cool