alexa-tracking

ASK (Bonus Pic ++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559618b98e31b8b4c8b456a/ask-bonus-pic
ASK (Bonus Pic ++)
thanks sudah mampus gan eh salah maksud ane udah mampir ke trit ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane mau nanya nih soal pic di trit ini, simak yeh gan-sis..
eh gan-sis sebelum ke TKP ane ingetin dulu "berpikirlah sedalam mungkin sebelum comment"
yuk langsung aja gan-sis
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


thank you gan-- sis--
nih bonus buat lo pade..
Spoiler for No BB 1:

Spoiler for No BB 2:

Spoiler for No BB 3:

Spoiler for No BB 4:

Spoiler for No BB 5:


semoga lo seneng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane mau emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir dulu yah..
+1 dulu di trit GJ emoticon-Hammer2
Pesawat tomcat lah pemilik nama aslinya, karena kalo serangga tomcat bukanlah nama aslinya (nama aslinya pake nama ilmiah cuma ane gatau namanya). Kalo tom cruise nggak deh emoticon-Cape d... (S)
apaan tu? emoticon-Hammer (S)
Quote:


nama latinnya apa gan.. tapi itu serangga tomcat kenapa bisa disebut serangga tomcat, gimana sejarahnya.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
serah bray deh mau yg mana juga bray
yo bay aaauuuemoticon-Traveller
pemilik asli yah hewan ntu gan
tom(temenya jerry) itu kucing gan emoticon-Ngakak (S)
bonusnya KURANG emoticon-Ngakak
ente lah tomcat yang sebenarnya emoticon-Ngakak
tomcat ya gan
tom = nama kucing di film kartun tom & jerry
cat = kucing
brarti tomcat itu nama kucing gan emoticon-Big Grin
mungkin ada hubungannya dgn judul film yg diperankan oleh tom cruise
sering sering kucek mata gan
lihat bonus nya aja gan emoticon-Big Grin
penting bonusnya aja
bonus nya bikin segar
×