alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559618b98e31b8b4c8b456a/ask-bonus-pic
ASK (Bonus Pic ++)
thanks sudah mampus gan eh salah maksud ane udah mampir ke trit ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane mau nanya nih soal pic di trit ini, simak yeh gan-sis..
eh gan-sis sebelum ke TKP ane ingetin dulu "berpikirlah sedalam mungkin sebelum comment"
yuk langsung aja gan-sis
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


thank you gan-- sis--
nih bonus buat lo pade..
Spoiler for No BB 1:

Spoiler for No BB 2:

Spoiler for No BB 3:

Spoiler for No BB 4:

Spoiler for No BB 5:


semoga lo seneng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane mau emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir dulu yah..
+1 dulu di trit GJ emoticon-Hammer2
Pesawat tomcat lah pemilik nama aslinya, karena kalo serangga tomcat bukanlah nama aslinya (nama aslinya pake nama ilmiah cuma ane gatau namanya). Kalo tom cruise nggak deh emoticon-Cape d... (S)
apaan tu? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By dhikarizki46
Pesawat tomcat lah pemilik nama aslinya, karena kalo serangga tomcat bukanlah nama aslinya (nama aslinya pake nama ilmiah cuma ane gatau namanya). Kalo tom cruise nggak deh emoticon-Cape d... (S)


nama latinnya apa gan.. tapi itu serangga tomcat kenapa bisa disebut serangga tomcat, gimana sejarahnya.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
serah bray deh mau yg mana juga bray
yo bay aaauuuemoticon-Traveller
pemilik asli yah hewan ntu gan
tom(temenya jerry) itu kucing gan emoticon-Ngakak (S)
bonusnya KURANG emoticon-Ngakak
ente lah tomcat yang sebenarnya emoticon-Ngakak
tomcat ya gan
tom = nama kucing di film kartun tom & jerry
cat = kucing
brarti tomcat itu nama kucing gan emoticon-Big Grin
mungkin ada hubungannya dgn judul film yg diperankan oleh tom cruise
sering sering kucek mata gan
lihat bonus nya aja gan emoticon-Big Grin
penting bonusnya aja
bonus nya bikin segar