alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55595ff7c3cb175b698b456b/resep-nasi-goreng-ane-cita-rasa-menjual
Resep nasi goreng ane cita rasa menjual
Gan gan
Ane suka banget bikin nasi goreng, dari beberapa uji coba yang saya lakukan dan ternyata ane nemu resep nasi goreng yang sangat enak dan muslihaf untuk dijual dan dimakan. Rasanya bagaikan mawar yang harum akan wangi.
Dijamin enak gan ane gak boong
Silahkan mau coba menu resep ane boleh di coba atau tidak

Resep :
Nasi putih diamkan 2 sampai 3 hari jangan di masukin ke megicjer taro aja di lemari (disini kunci enak nasi goreng ane) wajibbbb

Nah kalau agan gak bisa simpan nasi selama 2 hari cara paling gampang adalah nasi yang udah di siapkan taro di kulkas selama 1 jam sampai dingin tidak membeku ya gan, dijamin enakkk


Bawang putih
Bawang merah
Mecin
Garam
Saus tiram dikit
Kecap manis dikit
Cabe rawit secukupnya
Paprika secukupnya
Jahe dikit buat cita rasa (wajibbbb)
Telor bebek lebih nikmat, kalau g ada ya ayam aja
Mentega

Untuk cara masaknya dah pada tau kan.

Nasi goreng ala piningit

Update :
Berhubung banyak agan2 yang minta takaran bunbunya salamw waktu dekat ane akan fotokan mulai dari nasi garing sampai jadi
bisa tampilin hidanganya gan kayak apa,,,,
Quote:Original Posted By bobycoal
bisa tampilin hidanganya gan kayak apa,,,,


Ntar gan ane lagi ngantorrr
Pulang karoke ane buatin nasi goreng specialll tapi aneasalahnya belum ada nasih kemarin, ya tunggu lusa gan
Biar hari ini nasinya di pendamkan
Gak basi tuh bray nasi 3 hari,eh atas ane nye pam emoticon-Mad (S)
booked marked gaaan
Quote:Original Posted By p1n1ng1t


Ntar gan ane lagi ngantorrr
Pulang karoke ane buatin nasi goreng specialll tapi aneasalahnya belum ada nasih kemarin, ya tunggu lusa gan
Biar hari ini nasinya di pendamkan


gak sekalian nunggu akhir pekan aja gan sekalian emoticon-Big Grin
Wah ada iklan diatas ane, gambarnya ngeri pula tuh
Kalo ane nasinya nasi dingin+bilis+telor ceplok+potongan cabe rawit, ah lapeeerrrr
bungkus atu gan kalo dah bikin emoticon-linux
ni nasi goreng apa nasi basi gan binggung ane?
Nasi nya wajib pera ya gans hehe
Quote:Original Posted By billypunyaslera
ni nasi goreng apa nasi basi gan binggung ane?


Nasi itu gak bisa basi gan
Makanya ane bilang taro di lemari tutupin itu nasi taro 1 hari lah, ane yakin itu bakal enakkk gan nnnm
Nasi dingin boleh juga masukin frezerr enakk
Enakan mana ama nasi goreng pak jenggot yang dipengkolan..
Quote:Original Posted By p1n1ng1t


Resep :
Nasi putih diamkan 2 sampai 3 hari jangan di masukin ke megicjer taro aja di lemari (disini kunci enak nasi goreng ane) wajibbbb

Nah kalau agan gak bisa simpan nasi selama 2 hari cara paling gampang adalah nasi yang udah di siapkan taro di kulkas selama 1 jam sampai dingin tidak membeku ya gan, dijamin enakkk


Bawang putih
Bawang merah
Mecin
Garam
Saus tiram dikit
Kecap manis dikit
Cabe rawit secukupnya
Paprika secukupnya
Jahe dikit buat cita rasa (wajibbbb)
Telor bebek lebih nikmat, kalau g ada ya ayam aja
Mentega

Untuk cara masaknya dah pada tau kan.

Nasi goreng ala piningit


Ijin kuot dlu biar gak lupa gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By p1n1ng1t


Nasi itu gak bisa basi gan
Makanya ane bilang taro di lemari tutupin itu nasi taro 1 hari lah, ane yakin itu bakal enakkk gan nnnm


baru tau emoticon-Matabelo
nahhhhhh ituuuu yang pertama yang paling penting !! nasinya lepas" enak.. kan biasanya nasi lembek lengket gitu rasanya kurang enak.. emoticon-2 Jempol

tukang nasi goreng tmpat ane juga gitu tuh.. dia taro di tempat nasi ditutup pake kain aja..
Di tempatku nasi gorenganya enak loh gan. Bikin lagih emoticon-Kiss
Itu bahan2 bumbunya diulek jadi satu atau bijimane gan? Step by stepnya dong dijelasken
Nasi yang ditaruh Kulkas dulu sebelum digoreng emang Enak Gan.
pasti lebih menggoda kalo pake ilustrasi gan emoticon-Jempol
×