alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55595f68dc06bdab3b8b4567/ini-dia-5-basis-militer-yg-ditinggalkan-diseluruh-dunia
Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
Quote:Quote:Ketika pemerintah memutuskan bahwa sebuah pangkalan militer usang, kadang-kadang mencoba untuk memperbarui struktur. Namun, pejabat pemerintah sering merasa lebih efektif untuk hanya meninggalkan basis usang dan membangun yang baru di tempat lain.
Demikian pula, jika dasar tertentu tidak lagi diperlukan sama sekali, maka sekali lagi mereka hanya hanya meninggalkannya bukannya menghabiskan uang yang dibutuhkan untuk mengoperasikan dan memelihara fasilitas yang tidak lagi diperlukan.
Berikut adalah lima pangkalan militer ditinggalkan yang dapat ditemukan di seluruh dunia.

Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia

Quote:
1.Johnston Atoll



Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
Pangkalan Amerika Punya ini Terletak di Pasifik, Lah gak jauh2 juga, paling cuman 750 Mil dari Hawaii.
Ini dimulai sebagai tempat perlindungan satwa liar, tetapi diserahkan kepada Angkatan Laut pada tahun 1932.

Sejak saat itu, basis disediakan banyak pelabuhan dibutuhkan panggilan untuk kapal Angkatan Laut AS di Pasifik. Hal ini juga merupakan Tempat untuk beberapa tes nuklir, dan kemudian fasilitas itu digunakan sebagai tempat pembuangan limbah nuklir dan kimia.


Quote:2.Pangkalan AD Walker.

Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
Pangkalan AD Walker. Fasilitas ini militer tertutup adalah di mana daya tarik Amerika dengan Adanya kecelakaan UFO. Terletak hanya tiga mil dari Roswell, pusat bisnis New Mexico, itu adalah fasilitas terdekat militer untuk terkenal, dan diduga, UFO kecelakaan tahun 1947.
Pangkalan AU ditutup pada tahun 1967 sebagai bagian dari upaya militer untuk membayar biaya yang masih harus dibayar selama Perang Vietnam. Dalam beberapa tahun terakhir, basis mati itu digunakan sebagai kuburan pesawat di mana pesawat dinonaktifkan disimpan untuk dijual atau diperbaharui.


Quote:3.Krankenhaus Staacken

Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
Dibangun pada tahun 1915 di Berlin, Jerman, tujuan utama fasilitas militer ini adalah untuk membangun dan meluncurkan zeppelin selama Perang Dunia I. Akhirnya, rumah sakit dan lapangan terbang dibangun pada tahun 1930 untuk mendukung bandara. Namun, pada akhir Perang Dunia II, sebagian besar kompleks itu digunakan sebagai Sekolah. Seluruh situs ditutup pada tahun 1998, dengan pengecualian dari sudut kecil, yang digunakan untuk taman kanak-kanak. Namun demikian, sebagian besar situs tetap ditinggalkan.


Quote:4.Balaklava, Ukraine Soviet Submarine Base.

Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
Pangkalan kapal selam ini terletak di pantai Laut Hitam. Kapal selam sendiri yang diproduksi di tempat lain dan diangkut ke dasar dengan kereta api. Soviet kemudian akan meluncurkan mereka dari dasar untuk operasi selama Perang Dingin.
Dasar juga terdiri dari terowongan yang berlari jauh ke dalam gunung. Seluruh dasar, bersama dengan seluruh kota Balaklava, dianggap informasi rahasia oleh Soviet. Namun, fasilitas ini akhirnya dihentikan pada tahun 1993 dan saat ini Dijadikan museum.


Quote:5. Stasiun Komunikasi Fuchu

Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
terutama selama Vietnam dan Korea Perang, Komunikasi Stasiun Fuchu dibangun tak lama setelah Perang Dunia II berakhir. Sebelum ditinggalkan di tahun 1980-an, stasiun komunikasi adalah hub penting bagi pasukan Amerika. Begitu banyak sehingga, bahwa pangkalan itu sering mengambil pada pria yang terluka dari Korea dan Vietnam.

Sejak ditinggalkan nya, banyak kompleks telah baik diperbaharui atau hancur. Sebagian dari basis lama diperbaharui, dan sekarang rumah dasar Pasukan Bela Diri Jepang, dan bagian lain dari dasar tua diubah menjadi taman umum. Namun, banyak fasilitas yang asli tetap utuh dan ditinggalkan.

Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
Spoiler for Sumber Thread Ane:


Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia

Spoiler for Rekomen Gan:


Quote:Kunjungi Juga Trit Ane Yg Laen [Operation Decisive Strom] Koalisi Arab Bela Israel


Ini Dia 5 Basis Militer Yg Ditinggalkan diseluruh Dunia
kira kira bisa disewa buat apa tu tempat ya gan,,
Emang korea sama vietnam pernah perang ya,kirain cuma amerika vs vietnam
terjemahan nya pake om gogel ya ...pusing deh
coba di indon,dijadiin temmpat mesum tuh emoticon-Ngakak
Itu tempat ga dipake lagi ya?
mending buat ane deh, biar ane jadiin kost-kostan
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bobycoal
kira kira bisa disewa buat apa tu tempat ya gan,,


sewa psk gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By billypunyaslera


sewa psk gan emoticon-Stick Out Tongue


terus ente mw pakai psknya disitu gan emoticon-Big Grin
Buat foto prewed kyknya bagus itu...
jdii tempat taman bermain mantepp tuh.. emoticon-Big Grin
angkar kali ya gan karna dah lama di tinggalin emoticon-Takut
Tempat-tempat kek gitu, biasanya ada harta karunnya kaya di game Tomb Raider (2013)
buat uji nyali
Quote:Original Posted By bobycoal


terus ente mw pakai psknya disitu gan emoticon-Big Grin


anjrit lo!! emoticon-Marah
hmmm, ga usah ada militer aja sudah emoticon-Ngakak
wiw... ada yg jadi tmpt pembuangan limbah nuklir...
Sayang ya ditinggalin gitu aja gan. emoticon-Belo
wuih apa ada peluru disono
mau angkut buat koleksi emoticon-Big Grin
×