alexa-tracking

Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55595c03d675d478278b456d/kenapa-bra-ga-boleh-sering-dicuci-no-bb
Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]
Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]

Quote:


Quote:


Quote:


reserved
wah gitu ya gan ,jadi payudara bisa ikut mengkerut gituemoticon-Hammer (S)
mulustrasi nya bikin celana gue sempit emoticon-Ngakak
kirain lebih bagusan sering dicuci gan emoticon-Bingung
untung ane ga pake emoticon-Betty
ntar ada bra sekali pake buang emoticon-Big Grin
Wah berhubung ane gak pake, ane kasih tau temen temen cewek ane aja emoticon-Genit
Kalo perlu... Isinya ntar ane yg nyuciin juga emoticon-Malu
ane ga pernah di cuci gan, soalnya ga pernah make bra emoticon-Smilie
takut kendor gan emoticon-Hammer2
Ini Mah Ber BB emoticon-Genit
Gobs ktnya gk BB, hadeuh jd ajah buat bacoll
Lah itu ad BB.a
kalo sering dicuci jadinya bukan bra tapi bray emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asyeemmm emoticon-Hammer (S)
ada yang terbuka emoticon-Hammer (S)
Ohh gitu toh. Kebetulan ane gak pake bra dan ane normal emoticon-Hammer2
isinya dicuci jangan brayy emoticon-Berduka (S)
Hari hujan gambarnya kayak gitu lagi, otong langsung brontak gan, halah
bra cewe ane uda gak pada muat bra y
Ah kaga pajwan emoticon-Mewek