alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55595c03d675d478278b456d/kenapa-bra-ga-boleh-sering-dicuci-no-bb
Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]
Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]

Quote: Banyak orang yang mengatakan mencuci bra atau breast holder (BH) tidak boleh sering-sering karena bisa mengkerut dan berdampak pada bentuk payudara. Apa iya? Mari simak penuturan para ahli.
Analis produk di Textiles Lab milik Good Housekeeping Institute, Lexie Sach menyatakan memang benar tidak perlu mencuci bra setiap kali usai dipakai. Bra masih bisa dipakai dua hingga tiga kali lagi jika dalam pemakaiannya tidak terlalu berkeringat.

Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]

"Terlalu sering mencuci bra bisa merusak elastisitas bra itu sendiri, padahal ini penting untuk menopang payudara," terang Sachs seperti dikutip laman Good Houskeeping, Minggu (17/5/2015).

Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]

Hal senada diungkapkan direktur GHI Cleaning Lab, Carolyn Forte. "Jika bra kehilangan bentuknya karena sering dicuci bisa membuat tidak nyaman," terangnya.

Namun Sachs mengingatkan pencucian bra itu tergantung pada tingkat aktivitas. "Kapan harus mencuci bra tergantung pada tingkat aktivitas Anda," ungkap Sachs.

Ketika sekali mengenakan bra dan sangat berkeringat seperti usai olahraga atau hari yang sangat terik, segera cuci bra Anda. Bra tidak baik bagi kesehatan payudara untuk dikenakan kembali jika begitu keadaannya.

Kenapa bra ga boleh sering dicuci [NO BB]

Mencuci bra berperan untuk mengusir minyak dan kuman yang menumpuk. Semakin banyak Anda berkeringat semakin banyak minyak tubuh yang diproduksi sehingga sebaiknya segera mencuci bra tersebut.




Quote:
Spoiler for siapin tissue :bettys :



Quote:



reserved
wah gitu ya gan ,jadi payudara bisa ikut mengkerut gituemoticon-Hammer (S)
mulustrasi nya bikin celana gue sempit emoticon-Ngakak
kirain lebih bagusan sering dicuci gan emoticon-Bingung
untung ane ga pake emoticon-Betty
ntar ada bra sekali pake buang emoticon-Big Grin
Wah berhubung ane gak pake, ane kasih tau temen temen cewek ane aja emoticon-Genit
Kalo perlu... Isinya ntar ane yg nyuciin juga emoticon-Malu
ane ga pernah di cuci gan, soalnya ga pernah make bra emoticon-Smilie
takut kendor gan emoticon-Hammer2
Ini Mah Ber BB emoticon-Genit
Gobs ktnya gk BB, hadeuh jd ajah buat bacoll
Lah itu ad BB.a
kalo sering dicuci jadinya bukan bra tapi bray emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asyeemmm emoticon-Hammer (S)
ada yang terbuka emoticon-Hammer (S)
Ohh gitu toh. Kebetulan ane gak pake bra dan ane normal emoticon-Hammer2
isinya dicuci jangan brayy emoticon-Berduka (S)
Hari hujan gambarnya kayak gitu lagi, otong langsung brontak gan, halah
bra cewe ane uda gak pada muat bra y
Ah kaga pajwan emoticon-Mewek