alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5559479292523373478b456b/ada-restoran-suguhkan-daging-manusia-mau-tahu-harganya
Ada Restoran Suguhkan Daging Manusia, Mau Tahu Harganya?
Quote:KEPOLISIAN di Nigeria menggerebek sebuah restoran di Provinsi Anambra. Penyebabnya, restoran yang terletak di wilayah timur Nigeria itu menyuguhkan daging manusia ke para pelanggannya.

Awalnya, polisi mendapat petunjuk dari warga setempat yang curiga dengan sesuatu nan mengerikan di dalam dapur restoran. Seorang pemuka agama setempat yang makan di restoran itu awalnya curiga karena harga daging yang disuguhkan cukup tingi.

Dia disodori tagihan sebesar 700 Naira, atau sekitar Rp 45 ribu. Padahal, upah harian bagi jutaan warga Nigeria hanya mendekati Rp 12 ribu.

Karenanya, ia ingin mengetahui asal daging itu, pelanggan yang curiga pun berupaya mencari informasi. “Pengunjung menyadari reaksiku dan memberi tahu aku tentang potongan kecil daging yang aku makan sehingga tagihannya tinggi,” katanya.

Dan ternyata, potongan kecil daging itu pula yang membuat tagihannya bengkak. “Aku tak tahu aku telah disuguhi daging manusia dan itulah mengapa mahal,” tuturnya.

Karenanya, polisi yang mendapat informasi mencurigakan lantas menggerebek restoran yang berada di sebuah hotel itu. Ternyata, polisi menemukan kepala manusia yang masih meneteskan darah di dalam kantong plastik.

Polisi juga menemukan gudang senjata yang mencengangkan. Isinya antara lain granat. Dari penggerebakan itu, polisi menangkap 10 orang.

Seorang warga setempat justru mengaku tidak terkejut dengan terungkapnya restoran penyaji daging manusia itu. “Setiap waktu saya pergi ke pasar, saya melihat aktivitas yang aneh di dalam hotel itu,” katanya.

Menurutnya, pegawai-pegawai di hotel itu tak pernah terlihat berpakaian bersih. “Membuat saya curiga dengan aktivitas mereka,” katanya.


www.jpnn.com

Ehhgileee.. gakk kebayang maeem daging manusiaa gaanemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Najis
ngeri amat emoticon-Takut
buseh kanibal banget tuh restoran gan
dan konsumennya ga tau lagi
emoticon-Matabelo
Sadis sangat
llz
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

udah berapa manusia yg jadi korban? emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ngeri kali gan emoticon-Takut (S)
ya ampun emoticon-Takut
ngeri banget gan . itu korbannya dapet dari mana . jangan" korban nya hasil penculikan,dibunuh,dimutilasi terus di masak emoticon-Takut (S) iih emoticon-Busa:
Mungkin korban bokoharam di jual ke restauran
Yang pernah makan disitu pas liat berita langsung muntah2 emoticon-Big Grin
tambahin pict dong Gan
Gak dijelasin gan darimana mereka dapet dagingnya..??
aje gile tuh gan emoticon-DP
waduh manusia pun dijadiin hidangan...macam game aja emoticon-Takut
Weeeks..
Kyk g ada makanan laen aja
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
makanan yang diharamkan : bangkai(kecuali ikan),mahkluk bertaring-bercakar,hidup di dua alam,darah.
jadi manusia ga punya taring 'nyata' dan cakar. so fine fine aja makan daging manusia.satu lagi cara nya sembelih leher manusia nya.....emoticon-2 Jempol
emoticon-Request Pengen coba
waduhhh,, gilaaa nih restoran
manusianya dapet dari manaemoticon-Takut