alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555942a5d89b09c61d8b4571/hanya-cerita-biasa

Hanya Cerita Biasa

Hanya Cerita Biasa

Quote:


Spoiler for Thread Rules:


Spoiler for tkp:

Diubah oleh antie1998
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Part 1 Semua berawal dari sini...

Di suatu hari di awal November, seorang gadis terbangun dengan penuh semangat. Mengingat hari ini dia genap berusia 16 tahun. Usianya memang bertambah namun kelakuannya masih tetap sama, tetap saja manja.

Handphone miliknya pun berbunyi. Namun sebelum ia menyapanya, penelpon itu sudah bicara lebih dulu.

Quote:


Sementara di tempat lain, seorang laki-laki nampak berguman kesal.

Quote:


Dia adalah sosok pria yang nyaris sempurna, namun sayang dia tidak menyadari kesempurnaan hidupnya.

...


Waktu telah menunjukan pukul tujuh, semua siswa tampak tergesa-gesa menuju kelasnya masing-masing, bersiap untuk menerima pelajaran.

Waktu pun berlalu…

Saat jam istirahat sebagian besar siswa telah meninggalkan kelas menuju kantin sekolah. Namun, Ann tetap berada di kelas seperti biasanya tenggelam bersama buku yang dibacanya. Dia memang seorang yang pendiam dan lebih menyukai ketenangan, karena itu ia lebih suka menyendiri.

Quote:


Kemudian datanglah beberapa orang lainnya, mengucapkan selamat lalu membahas berbagai hal yang berujung bunyi berakhirnya waktu istirahat.

...


Saat pulang sekolah Felix memberi kejutan untuk Ann, hingga membuat Ann belepotan dengan wheapped cream. Tak terima dengan kejahilan kakak kelasnya, Ann mengejar Felix tak peduli wajah dan bajunya yang sudah kotor dengan wheapped cream.

Quote:


Karena sudah terlalu lelah, akhirnya Ann berhenti mengejar Felix.

Quote:


Setelah berhenti berlari Ann terduduk di bawah sebuah pohon di halaman sekolah, Felix pun menghampiri Ann. Kemudian Ann memeluknya hingga Felix ikut kotor oleh hasil jahilnya sendiri.

Quote:

...

pertamax diamankanemoticon-Cool

ijin glezotan + nerawang crita ente dimari ganemoticon-Cool
Diubah oleh alkadiaz
wah jonathan felix, kaya nama tmen ane, dari ibu kota bagian timur pulau jawa..
bener ga sih..
apa kebetulan aja namanya sama..
emoticon-Big Grin
Part 2 : Felix oh Felix

Ann mengenalnya sejak ia masih duduk di bangku kelas 6 SD. Waktu itu keluarga Felix sedang berlibur ke Bandung dan menyewa villa milik keluarga Ann, berawal dari komunikasi sekedarnya hingga seakrab sekarang, saat itu ia mengira tak akan sedekat ini dengan Felix.

Bahkan dulu ia begitu segan memanggil Felix tanpa ‘atribut’ kata kakak. Namun kini saking akrabnya Ann lebih suka memanggil Felix dengan sebutan ‘Jonath’ atau ‘Nathan’, sesuai dengan nama belakang Felix yakni Jonathan. Begitu pula dengan Felix, ia lebih suka memanggil nama belakangnya.

Dua tahun kemudian saat Ann kelas tiga SMP, Felix dan keluarganya pindah ke Bandung karena peluang bisnis Ayahnya di kota ini lebih menguntungkan dibanding di Jakarta. Akhirnya merekapun remsi menetap disini walau hanya sekitar empat bulan karena faktor bisnis sang Ayah yang tidak tetap. Meskipun begitu Felix tidak ikut pindah bersama orangtuanya karena ia merasa tanggung, apalagi kenaikan kelas tinggal menghitung minggu. Semenjak tinggal sendiri di Bandung Felix merasa kerepotan harus mengurus rumah seorang diri, ia kadang meminta bantuan Ann atau kerabat Ann. Apalagi terkadang sifat malasnya datang melanda.

Setelah dirasa sudah mengenal keluarga Felix dengan baik, kedua orangtua Rosline pun sudah tak asing lagi kepada Felix. Sebab di antara semua teman yang di kenal oleh Ann hanya Felix lah yang terlihat paling akur dan mengerti Ann. Dia cenderung santai dan easy going dengan Ann, padahal sifat asli Felix cenderung tertutup dan pendiam.

Quote:

Kalimat itu seringkali muncul dari setiap gadis yang mengagguminya. Namun di antara ratusan gadis yang mengagguminya di sekolah, Ann lah yang paling spesial. Karena Ann-lah wanita pertama yang ia kenal di Kota ini dan Ann pula yang selalu berhasil membuat Felix penasaran setengah mati, dan untuk menjawab rasa penasarannya, mau tak mau ia harus mendekati Ann. Dan ia pun bukan hanya sekedar berhasil, selain dapat menguak teka-teki Ann ia juga berhasil memotivasi dan meyakinkan bahwa dalam hidup tidak semua hal buruk atau menakutkan seperti perkiraan Ann.
Quote:

Silahkan, semoga betah gan emoticon-Shakehand2

Quote:

Masa gan ?
Kebetulan mungkin emoticon-Malu
dikit banget apdetnya ganemoticon-Hammer

kepribadian si Ann & Felix ni sama" introvert ya gan?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Ya elah bray,disini kok nyari pertamax emoticon-Big Grin
Quote:


nyang premium kgak ad soalny cuyemoticon-Big Grin
Diubah oleh alkadiaz
Cerita fiksi atau non fiksi sis emoticon-Malu (S)
Quote:

biar ada unsur penasaran nya emoticon-Peace
iya gan mereka sama sama introvert emoticon-Malu (S)

Quote:

ditunggu aja di part part selanjutnya emoticon-Peace
Part 3 : Biasa namun...
Quote:


Jumat itu Ann berencana mengajak Felix bersepeda bersamanya, namun rencananya tak berjalan mulus. Yaps, Felix malah pergi entah kemana.

Quote:


Karena menurut sang tetangga Felix tak akan lama. Lagipula ia memiliki kunci cadangan rumah Felix, Ann pun memutuskan masuk sambil menunggu Felix kembali. Baginya tempat ini sudah tak asing lagi, dia sering mampir sekedar untuk mengerjakan tugas atau berkumpul bersama keluarga Felix jika mereka sedang berkunjung ke sini.

Lima belas menit pun berlalu, Felix belum juga kembali. Untuk mengusir bosan Ann memutar lagu dari handphone-nya sambil melihat-lihat beberapa foto yang terpajang di sepanjang dinding ruang tamu Felix. Meski sering ia lakukan, Ia tak pernah bosan melakukan hal ini. Beberapa foto ia kenali karena sebagian di ambil di beberapa tempat di kota ini, sedangkan sisanya mungkin di ambil saat Felix masih tinggal di Jakarta. Kemudian pandangannya selalu terhenti pada sebuah foto yang sebagian bingkai dan kacanya telah terpecah mungkin pernah dibanting atau dilempar, bingkai itu menampilkan sosok yang mirip Felix hanya saja lebih kurus serta wajahnya begitu kacau. Berkali-kali ia tanyakan pada Felix selalu saja dijawab bahwa itu hanya sebuah foto, tak perlu di pertanyakan.

Quote:


Suasana pun hening

Jika situasinya sudah seperti ini, Ann biasanya bakal bad mood seharian. Namun Felix selalu tahu apa yang harus di lakukan.

Quote:


Kemudian mereka terduduk di balkon untuk menikmati semangkuk Ice Cream ditemani indahnya cahaya mentari yang perlahan tenggelam di ufuk barat.

Quote:


Meski sedikit kesal dan penasaran, namun ia lebih memilih tak ambil pusing karena itupun belum hal pasti.

Setelah menghabiskan Ice Cream, Ann pamit pulang. Karena hari sudah semakin gelap, maka Felix pun memutuskan untuk mengantarkannya walaupun Ann bersikeras menolak.

Quote:


Felix hanya terdiam sambil kembali memastikan bahwa yang tadi terjadi benar-benar nyata, kemudian dia segera pergi meninggalkan rumah Ann.


wew baru
ikut nimbrung pekiwan ah
hehehe
salken ye
keep update
Quote:


sip, tpi jgn lma" ngentanginny y ganemoticon-Big Grin

si ann introvert tpi maen sosor ajaemoticon-EEK!...
keenakan tu si felixemoticon-Stick Out Tongue

Quote:

Silahkan gan, salken juga emoticon-Shakehand2
Quote:

tenang nggak lama lama kok emoticon-Peace
si ann emang aneh, abaikan saja gan emoticon-Hammer (S)
Part 4 : Apakah? Siapakah?

Siang itu seusai sekolah beberapa siswa bergegas menuju lapangan, meraka adalah para atlet Volly kebanggaan sekolah yang terdiri dari Agi CS melawan Felix CS. Merekapun memulai permainan dengan penuh semangat bersama teriknya mentari di kota ini. Meskipun Felix bermain dengan handal, ia bukanlah anggota klub Volly karena ia sudah lebih dahulu bergabung di klub Basket. Ya walau begitu Felix tetap diterima dengan baik dimanapun oleh semua teman-temannya. Bahkan hampir semua temannya sering mengatakan Felix itu artisnya lapangan, karena menguasai beberapa olahraga.

Saat waktu menunjukan pukul 3 sore, permainan pun berakhir dengan kemenangan Felix CS. Sebagian siswa pun mulai membubarkan diri, hingga di pinggir lapangan tersisa Felix, Agi, Fariq, dan Steve yang notabene adalah teman dekat Felix. Mereka masih saja betah mengobrol sambil melepas lelah.

Quote:


Namun setelah menunggu sekitar setengah jam Felix tak juga terlihat, mereka pun bosan dan menyusul Felix ke markas Basket. Disana nampak Felix yang telah terduduk berusaha menggapai lokernya.

Quote:


Setelah beberapa saat Felix nampak sudah mulai energik seperti biasanya, padahal belum lama ini dia cedera akibat terlalu memporsir latihan Basket.

Quote:


Sore ini lembayung merah nampak menghiasi indahnya langit senja di kota sejuta pesona berjuluk Paris Van Java itu.

Baru saja beberapa menit merebahkan diri, Handphone Felix berbunyi. Ia pun memperkirakan itu adalah salah satu temannya yang hendak menagih deadline yang sudah berhari-hari tak ia pikrkan, namun ternyata layar handphonenya memperlihatkan panggilan masuk dari Ann.

Quote:


Ia pun melanjutkan pejaman matanya yang sempat terganggu Ann…

Namun handphonenya kembali berbunyi, kali ini tepat dari Nola orang yang sedari tadi ia sangka akan menelpon.

Quote:


Hening

Quote:



nola lg ke dapur ngrebus kentang Lixemoticon-Hammer

apdet lg donk ganemoticon-Big Grin....emoticon-Peace

Quote:

Hihihi mungkin dugaan agan bener emoticon-Big Grin
Iya ini mau update, maaf baru nongol lagi emoticon-Peace
Part 5 : Reuni kecil

Malas mengklarifikasi apa yang terjadi, Felix lebih memilih segera mandi sebelum tertidur lagi. Seusai mandi ia putuskan membeli makanan karena perut keroncongan dan kemalasannya kambuh lagi.
Saat sedang fokus menikmati seporsi jumbo batagor dikawasan keramaian Bandung, Dago. Ada seseorang yang menepuk pundaknya, saat ia menoleh seketika perhatiannya teralih pada sosok yang ternyata tak sendiri tersebut. Kemudian saling beradu pukulan tanda kerinduan di antara mereka.

Quote:


Setelah menyelesaikan pembayaran, mereka berjalan ke parkiran menuju kendaraan masing-masing. Namun mereka…
jiah, bru aj apdet dkit udah terkentangi lagiemoticon-Nohope

brarti si felix dulunya blekele ya gan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
nih sist kan?emoticon-Thinking
makin banyak nih TS di SFTH cewek, okelah met berkarya.
udah begono aja, bacanya ntar aja kalo udah ada 10 part yang baru..emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di