alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558e38c118b464a3b8b456a/gan-makan-cereal-diaduk-apa-enggak
Poll: diaduk apa enggak?
diaduk 37.50% (3 votes)
enggak 62.50% (5 votes)
Gan makan cereal diaduk apa enggak??
kalo ane sih ga diaduk gan. agan sista gimana? Gan makan cereal diaduk apa enggak??
ane ditelen gan.... Gan makan cereal diaduk apa enggak??
ane di kunyah bray emoticon-Big Grin
Kalo ane gk ada cerealnya gan
ane makan cereal di mangkok gan pake sendok
Tergantung gan...
susunya diminum dulu setelah itu baru makan serealnya emoticon-Big Grin
engga pernah makan sereal emoticon-Sorry
kalau ane di aduk gan emoticon-Embarrassment
ngga makan sereal gan, coba dicelupin aja
Ga pernah makan gituan ane, pernah makan tp waktu sd..
dikenyot bray
ane gak pernah makan sereal, sereal itu cuma cemilan emoticon-Big Grin
Dari pada debat gaje lagi, yg kaya kemaren
Mending kagak usah makanlah emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Ini apaannya?? Poling??? emoticon-Hammer2
asal mangkoknya ga ikutan ente makan ya ga apa2 gan
Kalo kaya gini nih ntar debat lagi nih
Di jus emoticon-Mad (S)
aduk..
ane makan nasi nih bre

emoticon-Mewek
×