alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558dd54a09a39c1068b456b/kalo-mingkem-jangan-dipaksain-bro
Ngakak 
Kalo mingkem jangan dipaksain bro
cukup satu kata dah gan : kalo mingkem jangan di paksa in

Kalo mingkem jangan dipaksain bro Kalo mingkem jangan dipaksain bro Kalo mingkem jangan dipaksain bro Kalo mingkem jangan dipaksain bro

emoticon-Rate 5 Star
maksude opo emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By sewabini
cukup satu kata dah gan : kalo mingkem jangan di paksa in


lah, emang itu berapa kata tong ?
tau 'kata' ga tong ?
tidur tong, besok sekolah emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk ade tukul emoticon-Ngakak
TS tolol yg menghina orang lain utk menutupi ketololan nya. dasar pecundang emoticon-fuck
itu suryono lakinya belsof ya ?emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Agan juga ya emoticon-Betty
Brur bedain deh satu kata sama satu kalimat
Balik sd gih
Daripada menganga terusss braayy. Wkwkwk
numpang ketawa aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha, ngejek banget gitu2 duitnya banyak loh
TS udah mingkem lum? emoticon-Ngakak
mangap is keren emoticon-Cool
Jgn bwa2 alm dono gan.. Doi tokoh inspirasi komedi indonesia
satu kalimat kaleeeeeee
fisik orang jangan dijadiin joke dong bre
Waw, penghinaan fisik. hati-hati ntar kena karma loh TS, apalagi salah satu dari PIC di atas udah gak ada, bisa-bisa....
Ahhh sudahlah..!
ente kaga bisa mingkem gan?
Hmmm..
ane agal paham gan,,,,emoticon-Bingung (S)
×