alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558d112e05227ab4f8b4568/amel-alvi-sebelum-dan-sesudah-make-up
Amel Alvi, sebelum dan sesudah make up?
Amel Alvi, sebelum dan sesudah make up?


Seharusnya yang dibongkar adalah identitas make up artis doi.

emoticon-Ngakak
yang boneng gan? emoticon-No Hope
Totalitas banget itu berubahnya emoticon-Matabelo
super sekali sodala sodala
itu muke jadi kinclong bener
180 derajat emoticon-Ngakak (S)
sebelum pake make up kayak Babu.
setelah pake make up kayak Bencong.
Itu sudah.
Entah gimana perasaan org yg hbs boking setelah liat foto tanpa make up dia emoticon-Ngakak

80 juta ludes gak cukup sehari demi ah sudahlah
njirrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
80 juta itu? emoticon-Ngakak

100 ribu boleh ga ya?
mantepan yang sebelum pake baju gan emoticon-thumbsup
Ah yg boneng gan? Asli beda bgt ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
idah jelek, makin jelekk emoticon-Ngakak (S)
amburegul euy euy pretttt emoticon-DP
Quote:Original Posted By load...ing
Entah gimana perasaan org yg hbs boking setelah liat foto tanpa make up dia emoticon-Ngakak

80 juta ludes gak cukup sehari demi ah sudahlah


emoticon-Ngakak lawak ente gan emoticon-Ngakak
jangan jangan itu 2 orang yg berbeda emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
emoticon-DP




emoticon-Najis
OMG!!!! Make up memang mengerikan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
itu betulan ya gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Gagal.maningson
Totalitas banget itu berubahnya emoticon-Matabelo


masa dibayar 80jt berubahnya asal2an gan emoticon-Ngakak (S)

sebelum make-up yang kiri yah? alis asli tuh bukan make-up?