alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558cca0620881215c8b4568/help-kok-reputasi-ane-merah-gan-padahal-gak-pernah-ngejunk
{Help} kok Reputasi ane merah gan? padahal gak pernah ngejunk
Jadi gini gan, ane udh lama jarang buka kaskus dan baru beberapa kali post coment di trit orang, tapi pas ane liat profil ane kok reputasi ane merah ya ? emoticon-Bingung Bantuin dong gan biar reputasi ane ijo kembali.. Makasih sebelumnya gan
mungkin ada yang kurang suka sama agan, yang sabar ya gan emoticon-Shakehand2
nanggung bray.
udah jadi bata colector aja bray.
nah bener tuh gan atas ane...
Mending jadi bata colector aja sekalian emoticon-Big Grin
ane gk tau gan harus gmna..
mungkin bawah ane tau gan
yg tabah ya gan emoticon-Cendol (S)
biasanya ISO kalah berdebat sama agan, masih kekanak kanakan, terus di bata deh.
btw saya juga dah lama ga tau kehidupan kaskus, yang bisa ngasi merah2 itu ISO kan?

tapi klo kaskus yang dari smartphone, bisa ketahuan tu, reputasi merah dapetnya gara2 komen agan yang mana.
ane timpuk +1 deh,biar ga merah emoticon-Malu (S)
{Help} kok Reputasi ane merah gan? padahal gak pernah ngejunk


JANGAN MEWEK GAN, NIH LIAT... ANE BARU DI KASIH KEPULAN BATA
ane abu abu,
tadinya ijo juga, cara liat raputasi lewat komputer gimana gan?
Quote:Original Posted By ragon88
{Help} kok Reputasi ane merah gan? padahal gak pernah ngejunk


JANGAN MEWEK GAN, NIH LIAT... ANE BARU DI KASIH KEPULAN BATA


Nih kaskuser sejati...di batain cuek aja
sabar gan..motivasi tuh buat cari reputasi ya harus pake kreasi atau buat trit bagus or tunggu antrian sumbangan cendolemoticon-Ngakak
udah noh cek kulkas
Ane nyumbang ijo deh
ane batain donk gan.
Curhat kaya gini malah makin merah id ente..
Quote:Original Posted By 4130y
sabar gan..motivasi tuh buat cari reputasi ya harus pake kreasi atau buat trit bagus or tunggu antrian sumbangan cendolemoticon-Ngakak

yg nunggu sumbangan tanda orang tak mampu emoticon-Stick Out Tongue
mungkin komentar ente nyebelin, sabar aja, kaskus memang keras gan
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

udah ijo lagi tuh gan emoticon-Big Grin
kemarin ane juga dibataemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Recommended Seller

×