alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558c680529a45a7738b456b/hot-prediksi-jitu-bola-champion-rajakegelapan-quothatabombaquot
[HOT] Prediksi Jitu BOLA CHAMPION RajaKegelapan "Hatabomba"
ane lagi iseng2 liat profil dan post sang raja n menemukan bahwa sang raja ternyata mempunyai jurus baru selain jurus kijang terbang
ternyata sang raja kegelapan bisa memberikan prediksi 100% skor akhir bola..

masih inget bray pertemuan madrid vs juve
ternyata sang raja kegelapan telah mendapatkan wangsit bahwa tim yg akan maju ke final adalah tim yg berbaju belang, setelah barcelona yg berbaju belang memastikan diri lolos ke final maka pertemuan madrid vs juve menurut prediksi raja kegelapan adalah juventus yg menang krn juventus memakai baju belang2 bray..
dan ternyata wangsit yg diterima raja kegelapan 100% menang...
ada kaskuser yg tadinya ane mau buat thread bakalan jilat tai kucing klo juve menang tpi setelah melihat prediksi raja kegelapan maka urunglah niat salahsatu kaskuser itu..

silahkan di liat di thread ini :
http://www.kaskus.co.id/thread/55531...r-malem-bray/1

nih SS nya bray :
[HOT] Prediksi Jitu BOLA CHAMPION RajaKegelapan "Hatabomba"

ane menantikan wangsit terbaru dari raja kegelapan utk partai final barcelona vs juventus.. kita doakan agar raja kegelapan ini memberikan petunjuk utk partai final ini..


reserved utk updated barisan sakit hati yg ga baca prediksi raja kegelapan terlebih dahulu sebelum pasang taruhan..
Kualat gua kemaren meragukan wangsit dari junjungan Bomba emoticon-Mewek
Kita tunggu bray emoticon-Matabelo
emoticon-anjing
Kita liat nanti aja bray emoticon-Cool
Wah, Jangan2 Beliau Dari Masa Depan emoticon-Takut emoticon-Takut
milan juga belang2 gan
Quote:Original Posted By milanimous
milan juga belang2 gan

masih mabok lem aibon ya bray emoticon-Ngakak (S)

semi final champion cuma ada 4 tim dan 2 diantaranya bajunya belang2 bray...

milan mah lagi sibuk cari pemain gratisan buangan klub bray... emoticon-Ngakak (S)
Muenchen musim sekarang juga belang2 gan
nothing special..
emoticon-Cool


Prediksi ane, yang juara champion musim ini adalah tim yg baju homenya belang2
Ini baru boleh ente catet atau amankan sebagai barbuk
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By BikinKeseL

masih mabok lem aibon ya bray emoticon-Ngakak (S)

semi final champion cuma ada 4 tim dan 2 diantaranya bajunya belang2 bray...

milan mah lagi sibuk cari pemain gratisan buangan klub bray... emoticon-Ngakak (S)


siapa yg bilang milan masuk final? elo keknya yg mabok aibon kering, ah elah
Quote:Original Posted By sekeleke
Muenchen musim sekarang juga belang2 gan
nothing special..
emoticon-Cool


Prediksi ane, yang juara champion musim ini adalah tim yg baju homenya belang2
Ini baru boleh ente catet atau amankan sebagai barbuk
emoticon-Cool

klo ane terawang mungkin wangsit dr raja kegelapan maksudnya yg pas tanding pke baju belang2 yg menang jd

selanjutnya tar partai final juve va barca yg pake baju belang2 yg menang
Raja kegelapan dilawan emoticon-Hammer (S)
napi dong bray, belang belang emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Bodo amat ah bray mau belang2 kek mau polos mau yg ngasih taunya kegelapan ato keputihan yg pasti ya bodo amat
hasil terawang ane sih 0 - 0 gan jupe barca
dilanjutin penalty
jupe menang deh
Belang - belang tukang sate dong bray emoticon-Recommended Seller [HOT] Prediksi Jitu BOLA CHAMPION RajaKegelapan "Hatabomba"
kebetulan gan.. gua yg dukung madrid aja yakin bgt juve yg bakal masuk final
Quote:Original Posted By rakha18
Bodo amat ah bray mau belang2 kek mau polos mau yg ngasih taunya kegelapan ato keputihan yg pasti ya bodo amat


bodo amat tapi coment.. emoticon-Cape deeehh kentut doang lu bray yg bentes
wah bener kan, dia raja kegelapan dari masa depan emoticon-Ngakak