alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558b882de2cf2115e8b4568/line-k-lounge
Gabung yuk ke LINE K-lounge
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman


haloo Agan yang cantik ganteeng maupun yang setengah2

Gabung yoook Ke Grup line K-Lounge

Grup ini untuk Ngegosip gosip tentang hal2 terkini di indonesia maupun dimancanegara

diharapkan member yang masuk aktif ,selalu ngasih pembicaraan yang baru2 ini terjadi ataupun ngasih ilmu2 baru buat member yang gatau emoticon-Kissemoticon-Kiss

tapi syarat nya jangan cuma ngeread doang yaa tapi ikut pembicaraan ,jangan cuma diread doaang
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

yuuk bagii yang agan2 perempuaan maupun laki2 yang berminat gabung(diutamakan aganwati krn member perempuan masih sedikit)

silahkan add ID Line nisayas (cewek bukan cowok ataupun bencong)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
atau tinggalkan ID line anda disiniii


Thanks gaan
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Sunduuulll emoticon-Pelukemoticon-Peluk
belom ada membernya ya? emoticon-Ngakak (S)
Ntar deh gw ikutan gabung
ngikut deh
line id :anggarizkyfajar
ane ga punya line ganemoticon-DP
@anggacg
udah ane add y sis emoticon-Toast
gak pakai line sist emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By dhennn
belom ada membernya ya? emoticon-Ngakak (S)

Adeee gan elaah -_-

Sundulll yoook ahh emoticon-Sundul Upsup:sup
Sundul sundul trulalala emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Sundul dlu.... emoticon-Cool emoticon-Cool
ane bantu :sundul :sundul
gunanya ????
Quote:Original Posted By gondokssss
gunanya ????


Buaat apaa saje boleh pak ciik ,nak gabung?
Gw yakin nih, yang gabung batangan semua emoticon-Nohope

Mau jadi apa itu grup kalo batangan semua emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
batangan ? ade perempuan juga kali
sundul sundul emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
sundul sundul emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up