alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558b58e1ee5df91658b4572/wanita-sexy-punya-airbag-di-dadanya
Wanita sexy punya airbag di dadanya
good good...

apa tanggapan anda, apabila punya gebetan wanita seperti ini?

Wanita sexy punya airbag di dadanya

Wanita sexy punya airbag di dadanya



ditunggu komennya ya emoticon-Ngakak
reeeserved
Jadi aman donk tuh gan
airbag-nya mirip anu ya gan emoticon-Ngakak
kalo menurut ane sebagai ahli pertoketan , hmmmm kurang mantab itu gan, di liat sekilas dari bentuknya sudah jelas kalau itu toge jenis memanjang bukan membulat, jadi kalau bh dan baju ketatnya dilepas pasti toge nya melorot ke bawah sama sekali gak sexy
Quote:Original Posted By pastiinget
kalo menurut ane sebagai ahli pertoketan , hmmmm kurang mantab itu gan, di liat sekilas dari bentuknya sudah jelas kalau itu toge jenis memanjang bukan membulat, jadi kalau bh dan baju ketatnya dilepas pasti toge nya melorot ke bawah sama sekali gak sexy


mantep bener ente gan...

ente ane rekrut deh jadi tester toqet hahaha
kalauu lagi bawa mobil aman tuh gan, buat perlindungan emoticon-Ngakak (S)
Wew , mantep tuh gan emoticon-Big Grin
namanya sapa ?
airbag yg ngegantung
Udah kendur kayaknya gan, tapi biar lebih yakin coba diposting foto yg polosan biar ane analisanya lebih enak emoticon-Hammer (S)
bungkus gan,,
Hahaha...
Agan suka yang ada "air bag"-nya?
Nih Gan, ane tambahin yang sudah ada "air bag"-nya.

Please welcome, Anri Sugihara. Japanese pretty girl with built-in "air bag".


emoticon-Shakehand2

Quote:
Spoiler for Anri Sugihara:

ga keluar rumah gan emoticon-Ngakak
Cewe itu rumahnya jauh pasti gan..
sangunya banyak soalnya..
bisa sesak napas ane emoticon-Ngakak
hmm TOGE emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
Itu berarti satu kursi double airbag gan
anjir kalau udah di bukain langsung gw sedot gak pakek lama gan emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
lumayan tuh gan
bisa jadi buat stik pees ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pastiinget
kalo menurut ane sebagai ahli pertoketan , hmmmm kurang mantab itu gan, di liat sekilas dari bentuknya sudah jelas kalau itu toge jenis memanjang bukan membulat, jadi kalau bh dan baju ketatnya dilepas pasti toge nya melorot ke bawah sama sekali gak sexy


suhu turun gunung nih emoticon-Matabelo