alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558b09012e257b31d8b456c/hati-hati-jika-buang-air-panas-anak-jin-bisa-terluka
Hati hati jika buang air panas, anak jin bisa terluka..!
MATUR SUWUN TELAH MENYEMPATKAN BACA emoticon-Malu (S)
INSYA ALLAH MANFAAT emoticon-Blue Guy Peace


Quote: Hati hati jika buang air panas, anak jin bisa terluka..!

Ada suatu kasus dimana ada seorang wanita yang susah jodohnya, tiap ada lelaki yang mencoba ta'aruf selalu gagal untuk menjalin hubungan pernikahan, sebut saja namanya Siti. tempat dan alamat nya saya sembunyikan demi kebaikan hidup normalnya mbak Siti ini

Lama tak kunjung mendapatkan jodoh membuat orang tua Siti gusar, maka orang tua siti mencoba sowan kepada kyai di kampung sebelah, orang tua Siti menjelaskan apa yang menjadi permasalahan putrinya,

Sang kyai mulai melihat sosok siti dari sisi yang berbeda, dan ternyata ada dua makhluk jin yang selalu mengikuti dari belakang kemanapun siti berada,

mulailah percakapan antara jin yang selalu mengikuti siti dengan kyai,


mulailah percakapan antara jin yang selalu mengikuti siti dengan kyai,

Spoiler for Percakapan:


Quote: Kesimpulan


Begitu sepenggal kisah yang memang terjadi dan nyata . bisa di tarik kesimpulan bahwa anak jin bisa terluka bahkan mati bila terkena air panas, disarankan jika mau buang air panas lihat lihat dulu tempatnya, bukan pada sembarang tempat. perlu digaris bawahi disini yang terluka dan mati itu hanya anak jin saja, yang telah dewasa tidak memberi efek yang berarti karena ilmunya telah tinggi.

saya juga pernah bertanya kepada Ustadz saya kenapa anak jin bisa mati bila terkena air panas, ? itu dikarenakan anak jin lebih suka bermain di alam manusia dan ilmu nya belum tinggi, jadi kasus kematian anak jin termasuk tinggi ,hanya sedikit orang tua jin yang memaafkan kecerobohan manusia, namun lebih banyak yang tidak terima, hingga akhirnya bangsa jin melakukan berbagai tindakan yang merugikan manusia, sebagaimana contoh di atas.


Syaikhul Islam menuliskan,
وصرع الجن للإنس هو لأسباب ثلاثة : تارة يكون الجني يحب المصروع فيصرعه ليتمتع به وهذا الصرع يكون أرفق من غيره وأسهل وتارة يكون الإنسي آذاهم إذا بال عليهم أو صب عليهم ماء حارا أو يكون قتل بعضهم أو غير ذلك من أنواع الأذى وهذا أشد الصرع وكثيرا ما يقتلون المصروع وتارة يكون بطريق العبث به كما يعبث سفهاء الإنس بأبناء السبيل


Jin yang merasuk ke tubuh manusia, bisa terjadi karena tiga sebab:
Pertama, karena jin ini menyukai orang yang dia rasuki. Jin merasukinya, agar dia bisa merasa tenang dengannya. Kerasukan semacam ini paling ringan dan palling mudah dari pada yang lain.Kedua, karena manusia mengganggu jin, misalnya dengan mengencingi jin atau menyiram air panas ke jin. Atau membunuh salah satu jin, atau bentuk gangguan lainnya. Ini jenis kerasukan paling berat, dan bahkan seringkali bisa menyebabkan terbunuhnya orang yang kerasukan.Ketiga, kerasukan karena sebab jin main-main. Layaknya anak-anak nakal yang suka ganggu orang lewat.


Quote:Lalu amalan apa yang bagus untuk menghindari gangguan jin ?

Spoiler for INI AMALAN NYA:


Quote:Dari Zaid bin Arqam Radhiyallahu ‘anhu, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِن هَذِهِ الْحُشُوشَ مُحْتَضَرَةٌ فَإِذَا أَتَى أَحَدُكُمُ الْخَلاَءَ فَلْيَقُلْ أَعُوذُ بِاللهِ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

Sesungguhnya tempat buang air itu dikerubuti (oleh setan). Karena itu, apabila kalian masuk toilet, bacalah:
أَعُوذُ بِاللهِ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

‘Aku berlindung kepada Allah dari setan lelaki dan setan wanita’




Sumber artikel : blog-maspamot.blogspot.com

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Baru tau ane gan, tanda2 diisengin jin apa ya?
iya makanya itu musti harus hati hati, dan baca doa selalu
bahkan terhadap makhluk kasat mata pun kita harus bertata krama emoticon-Jempol
Nih bawah ane jin yang kemaren ane siram pake aer panas gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Robocoupe
Baru tau ane gan, tanda2 diisengin jin apa ya?


iya gan makanya musti berdoa dulu kalau melakukan papaun, walaupun hal terkecil

Jadi ngeri juga ya banyak2 berdoa aj deh
kok gue gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By eltasiki
bahkan terhadap makhluk kasat mata pun kita harus bertata krama emoticon-Jempol


Bisa mengambil benang merah emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By mahamheru
Jadi ngeri juga ya banyak2 berdoa aj deh


iyap.... that goodemoticon-2 Jempol
bwh ane jin maho nih gan emoticon-Bettyemoticon-Takut
jangan lupa elo jgn pada ngomong asal bray

itu kalo elo ga mau di serang penghuni kegelapan bray

salam kegelapan bray
yo bray
mosok seh? btw ini salah kamar deh kyknyaemoticon-Bingung (S)
ane jin baik budi dan tidak sombong, plus tamvan ruvawan emoticon-Embarrassment

bwh ane jin sesat... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By c.volkova
jangan lupa elo jgn pada ngomong asal bray

itu kalo elo ga mau di serang penghuni kegelapan bray

salam kegelapan bray
yo bray


saya buka termasuk gelap, mungkin kulit kamu

Quote:Original Posted By 4s.
ane jin baik budi dan tidak sombong, plus tamvan ruvawan emoticon-Embarrassment

bwh ane jin sesat... emoticon-Ngakak (S)


ini ceritanya buka pengenalan diri emoticon-Stick Out Tongue dilarang pencitraan
bener banget ente gan..
menghargai gak berarti takut..
nice gan..

tapi jin juga ada yg islam kok gan..
soalnya pernah ada temen yg kesurupan, jinnya malah ngajari tajwid ke temen ane yg bacain surat-surat..
Quote:Original Posted By dkillerspro
mosok seh? btw ini salah kamar deh kyknyaemoticon-Bingung (S)


iya silahkan dipindah sendiri ya,,, saya nggak kuat mindahnya emoticon-Ngakak (S)
nice treat gan .. numpang2 klo buang air atuh ..
Quote:Original Posted By ikhya.ulumuddin
bener banget ente gan..
menghargai gak berarti takut..
nice gan..


nggak usah makai "banget"