alexa-tracking

Hati hati jika buang air panas, anak jin bisa terluka..!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558b09012e257b31d8b456c/hati-hati-jika-buang-air-panas-anak-jin-bisa-terluka
Hati hati jika buang air panas, anak jin bisa terluka..!
MATUR SUWUN TELAH MENYEMPATKAN BACA emoticon-Malu (S)
INSYA ALLAH MANFAAT emoticon-Blue Guy Peace


Quote:


mulailah percakapan antara jin yang selalu mengikuti siti dengan kyai,

Spoiler for Percakapan:


Quote:


Syaikhul Islam menuliskan,
وصرع الجن للإنس هو لأسباب ثلاثة : تارة يكون الجني يحب المصروع فيصرعه ليتمتع به وهذا الصرع يكون أرفق من غيره وأسهل وتارة يكون الإنسي آذاهم إذا بال عليهم أو صب عليهم ماء حارا أو يكون قتل بعضهم أو غير ذلك من أنواع الأذى وهذا أشد الصرع وكثيرا ما يقتلون المصروع وتارة يكون بطريق العبث به كما يعبث سفهاء الإنس بأبناء السبيل


Jin yang merasuk ke tubuh manusia, bisa terjadi karena tiga sebab:
Pertama, karena jin ini menyukai orang yang dia rasuki. Jin merasukinya, agar dia bisa merasa tenang dengannya. Kerasukan semacam ini paling ringan dan palling mudah dari pada yang lain.Kedua, karena manusia mengganggu jin, misalnya dengan mengencingi jin atau menyiram air panas ke jin. Atau membunuh salah satu jin, atau bentuk gangguan lainnya. Ini jenis kerasukan paling berat, dan bahkan seringkali bisa menyebabkan terbunuhnya orang yang kerasukan.Ketiga, kerasukan karena sebab jin main-main. Layaknya anak-anak nakal yang suka ganggu orang lewat.


Quote:


Spoiler for INI AMALAN NYA:


Quote:






emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Baru tau ane gan, tanda2 diisengin jin apa ya?
iya makanya itu musti harus hati hati, dan baca doa selalu
bahkan terhadap makhluk kasat mata pun kita harus bertata krama emoticon-Jempol
Nih bawah ane jin yang kemaren ane siram pake aer panas gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


iya gan makanya musti berdoa dulu kalau melakukan papaun, walaupun hal terkecil

Jadi ngeri juga ya banyak2 berdoa aj deh
kok gue gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Bisa mengambil benang merah emoticon-2 Jempol

Quote:


iyap.... that goodemoticon-2 Jempol
bwh ane jin maho nih gan emoticon-Bettyemoticon-Takut
jangan lupa elo jgn pada ngomong asal bray

itu kalo elo ga mau di serang penghuni kegelapan bray

salam kegelapan bray
yo bray
mosok seh? btw ini salah kamar deh kyknyaemoticon-Bingung (S)
ane jin baik budi dan tidak sombong, plus tamvan ruvawan emoticon-Embarrassment

bwh ane jin sesat... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


saya buka termasuk gelap, mungkin kulit kamu

Quote:


ini ceritanya buka pengenalan diri emoticon-Stick Out Tongue dilarang pencitraan
bener banget ente gan..
menghargai gak berarti takut..
nice gan..

tapi jin juga ada yg islam kok gan..
soalnya pernah ada temen yg kesurupan, jinnya malah ngajari tajwid ke temen ane yg bacain surat-surat..
Quote:


iya silahkan dipindah sendiri ya,,, saya nggak kuat mindahnya emoticon-Ngakak (S)
nice treat gan .. numpang2 klo buang air atuh ..
Quote:


nggak usah makai "banget"

×