alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558ad3a0e8b46bd1a8b4567/buatan-temen-ane-miniatur-motor-dari-korek-api-trial
Buatan Temen Ane miniatur Motor dari korek api (trial)
Misi gan ane mau coba promoin miniatur motor dari bahan korek api yang sudah gak terpakai.. tapi ini masih dalam versi trial.

kayanya kalo di jual laku ga ya gan....


contohnya :

Buatan Temen Ane miniatur Motor dari korek api (trial)

Buatan Temen Ane miniatur Motor dari korek api (trial)

Buatan Temen Ane miniatur Motor dari korek api (trial)

Buatan Temen Ane miniatur Motor dari korek api (trial)



maaf ini minta kritik dan saran gmana menurut agan" sekalian.
Keren gan dijual aj
Kreatif sih,tapi kalo untuk di jual mungkin susah laku nya bray emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mahamheru
Keren gan dijual aj


siap gan ini msh dalam percobaan mksh supportya.
keren" nih apa lgi klo mungkin ditambah sama pewarnaanya mungkin lebih terlihat menarik.
keren gan
boleh tu jadi supenir
Quote:Original Posted By jedutz
keren" nih apa lgi klo mungkin ditambah sama pewarnaanya mungkin lebih terlihat menarik.


terimakasih sarannya gan emoticon-I Love Indonesia
coba aja dulu gan,
kan gak bakal tau kalo gak di coba hasilnya
saran ane sih jangan pikir jual dulu gan, kembangin terus kreatifitasnya..
kalau udah bener2 mateng ga jual pun permintaan akan ada bahkan mengalir..
lanjut gan emoticon-Jempol
bisa aja gan tapi g mungkin kayak gitu minimal di pernis gan
Udh pernah ada yg posting gan
dipoles lagi gan, kalo udah dipoles pajang di fb atau diruang tamu, kalo ada tamu yg nanya beli dimana atau temen fb yg nnya beli dimana itu tandanya udah layak jual gan
Quote:Original Posted By mukhlisversace
dipoles lagi gan, kalo udah dipoles pajang di fb atau diruang tamu, kalo ada tamu yg nanya beli dimana atau temen fb yg nnya beli dimana itu tandanya udah layak jual gan


siap gan mksh banyak sarannya
keren juga ntuh gan
kreatif gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Keren gan hasilnya emoticon-Matabelo
Widih kreatip nih emoticon-2 Jempol
udah bagus bentuk nya mungkin ditambah warna sama dimasukin dikotak kaca tambah elegan emoticon-2 Jempol
Coba aja buka Thread di fjb Gan. Kayanya ada peminatnya tuh yang begituan emoticon-2 Jempol
mantep gan...sipp