alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558a9c39e740462748b456a/ask-semangat-belajar-naik-turun
[ASK] Semangat Belajar Naik Turun
Assalamulaikum agan" disini ane mau nanya nih gan.

Pernah ga sih agan" Semangat Belajar kadang kalo naik banget ya semangat banget belajarnya. Tapi kalo lagi turun ya bnr" ga mau belajar gan. Ane merasakan itu gan, dan itu masa 2 minggu merasakannya gan. Kata orang ane butuh motivasi dan butuh refreshing. nah yang ane mau tanya sih disini motivasi agan" disini share donk supaya bisa meningkatkan semangat belajar dan kalo agan refreshing agan" melakukan apa nih?

Thx gan sudah membaca threat ane emoticon-Big Grin
motivasi ane cewe ane ganemoticon-Big Grin keluarga juga tentunya:emoticon-Belo
cewe? ane blm punya cewe nih :v
semangat krn penting utk ttp menuntut ilmu setinggi langit
past time is history
present time is now
future time is unknown
sebenernya simple, orang akan semangat untk pelajaran yang disukainya, jadi cari hal yang menyenangkan di tiap pelajaran emoticon-Cendol (S)
AKB48 saja dijadikan penyemangat
cari ciwekkk atau kimcil bray biar bljr lu ttp bersemangat emoticon-Big Grin
biasanya yang bikin ente semangat apa?
Quote:Original Posted By s12624
cewe? ane blm punya cewe nih :v


Kalo gitu sebelum belajar cokil dulu aj gan...
Hehehe
Iya sama kadang ane juga suka begitu. Kita itu butuh motivasi dan moodboster sebenarnya supaya kita itu semangat belajar. Biasanya sih gitu emoticon-Big Grin
coba semprot parfum du ai
nahhhh...................

ternyata ada juga yang semangat belajar nya kaya anak labil. emoticon-Ngakak (S)

ane juga kadang heran kalo lagi semangat mah tugas ane kerjain semua bahkan tugas temen juga ane kerjain.

tapi kalo lagi ga semangat ya bawaan nya buka buku aja males bener.. emoticon-Nohope
cewe/pacar gabisa di jadiin motivasi kalo udah telponan/chattingan udah betahh malah tambah males belajar..... emoticon-Ngakak (S)
ya kadang harus ada niat yg gede buat belajar sih gan
nggak cocok hidup di darat gan emoticon-cystg
Ane semangatnya kalo dapet nilai jelek gan emoticon-Big Grin
Selingi dengan piknik Gan emoticon-Big Grin
Jangan belajar terus, bisa Cisaat bosan.