alexa-tracking

ReRe, cinta pertama yang tak tergantikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558a94312e2579f1f8b456c/rere-cinta-pertama-yang-tak-tergantikan
Love 
ReRe, cinta pertama yang tak tergantikan
Puti Raisyawari. Nama yg masih gue kenang sampe sekarang, yap inilah dia cinta pertama gue, bahkan dia belum tergantikan (sampe sekarang). 7 tahun seharusnya adalah waktu dimana kita sudah move one dari seseorang, tapi buat gue kayaknya belum cukup, butuh ribuan tahun mungkin, lebaayy. Kelas 6 SD, dimana gue dipertemukan sama sesosok gadis kecil nan imut nan cantik nan mulus nananananaaaaa begitu sempurna dia dimata gue dan mungkin juga dimata cowok lain, tapi gue yg nomer satu deh dalam hal kekaguman ke dia. Yap, jatuh cinta buat seukuran anak sd itu apa sih ? cinta monyet ya katanya, okeoke gue terima gue dibilang monyet, tapi kalo ada yg bilang Rere itu monyet, siap2 aja rumahnya gue datengin, oh iyaa nama panggilannya Rere.
Saat gue denger lagunya flanela – selamat tinggal cinta pertama, saat itu juga rotasi bumi kebalik, gaya gravitasi disekitar gue hilang, tiba-tiba gue ngerasa melayang, melayang ke masa lalu dimana gue masih bisa ngeliat wajah cinta pertama gue itu dari bangku belakang, cinta yang gak pernah kesampaian, cinta yang mustahil, bahkan saking mustahilnya, gue sama dia itu bagaikan dua makhluk yg berbeda, ya lebay, emang lebay. Tapi itu yg gue rasain, dimana saat guru menerangkan gue malah bercanda Cuma demi narik perhatian dia, dimana gue ngelakuin hal-hal konyol Cuma buat dia ketawa, gak peduli meski itu bermakna ngehina gue, yg jelas gue seneng ngeliatnya dia seneng.
Gue gak pernah nembak dia, gue gak berani, pasti ditolak, PASTI. Karena gossip yg gue denger, dia itu suka sama temen sekelas gue yg lain, dan yg dia suka ituuu,,, ganteng, jago main bola, udah deh cukup 2 itu aja, itu udah cukup buat ngehancurin gue sampe ke partikel-partikelnya. Yaa meski gue juga gak percaya bgt kalo rere suka sama dia, soalnya rere itu cuek, dan juga gak pernah keliatan ngedeketin si Tai ini, ya cowok itu gue namai tai, iya TAI.
Gue sebenernya gak sengenes ini sih, ada satu cewek yg suka sama gue, dia ada dikelas sebelah, sebut saja mawar. Nah yg gak gue suka, si mawar ini bikin gossip yg enggak2, dia bilang kalo gue pernah nembak dia dan dia tolak, bayangin coba betapa malunya gue, malunya dobel woy, gue gak pernah nembak dia, kenalan aja belum, sumpah deh, masa iya bunshin gue yg nembak dia ??? tapi y ague gak terlalu nanggepin sih, gue cuekin aja meski kadang olok2an teman bikin gue pengen gantung diri di pohon cabe.
Kayaknya kita skip sampe perpisahan kelas aja deh ya. Acara perpisahan sudah ditentukan akan dilaksanakan di puncak gunung merapi, haha divilla puncak maksudnya. Sebelum itu, anak-anak pengen bikin acra nih nantinya untuk 2 hari satu malem disana, termasuk di acaranya itu adalah ngedance atau nari atau joget, terserah. Nah, ini dia nih yg bikin gue seneng gak ketulungan, gue nari trus dipasangin sama rere, gila brooo, wah gila benerr, gue sampe sujud syukur dihalaman kantin bayangin coba.
Tapi kesenangan gue gak berlangsung lama, ceritanya berawal karena gue yg malu2 dipasangin sama si rere, jadi gue males2an gitu latihannya, bego kan ?. nah pas latihan itu lo mau tau dia ngomong apa ke gue ?
Re : “udah sih ayok nggak usah malu2, gue juga gak suka sama lo”

FAK!~!!
Tamat

Endingnya yg luar biasa, perpisahan sekolah dan gue gak sempet nembak dia tapi dia udah nolak gue duluan. Makasih re, gue gak marah kok, gue juga sadar diri. Yap, setelah lulus sd, gue pindah ke daerah lain sebut saja daerah A, tapi masih satu kota, tapu lumayan jauh juga sih. Dan dengan resmi gue lost kontak sama rere dan sama semua temen gue disana, jadi gue gak bisa minta nomernya rere, mau minta sama siapa coba ? kebegoan gue yg kedua !
Mungkin kalo gue masih didaerah A, mungkin bisa aja gue jalan2 kesd gue terus gue samperin rumah temen2 lama gue buat minta nomernya rere, kenapa gak sekalian kerumahnya rere aja ? gak berani ! kebegoan gue yg ketiga. Tapi semua itu mustahil, saat gue kepikiran hal ini, gue udah ada dibalikpapan.
Tiap malam sebelum tidur, gue keinget rere, dan itu masih berlanjut sampe sekarang. Gak ada obatnya, sekalipun ada, gue gakmau ah minum obatnya. Gue masih inget jelas wajahnya, gue masih berangan2 skrg dia tinggal dimana ya ? dia secantik apa ya sekarang ? atau jgn2 dia udah nikah, fak, kenapa kebayang yg ini. Entahlah, 7 tahun sdh gue gak denger kabarnya, gue harap dia baik2 aja, gue harap dia bahagia dimanapun dia berada.
“Re, malam ini. Malam dimana gue nulis ini, gue masih berharap lo ada dideket gue, senyum ke gue, senyuman yg udah lama bgt gue harapkan. Re, sekarang. Gue bisa apa ? gue harus apa ? lo cinta pertama gue, dan belum ada lagi cinta setelah itu. Gue kesepian re, gue pengen ketemu lo, gue pengen ngungkapin apa yg harusnya gue ungkapin dulu. Gue jatuh cinta sama lo re, gak ada kata selamat tinggal bagi gue, gue gak mau ngucapin itu, karna gue…. Jatuh cinta sama lo”
Belum nembak udah di tolak aja nih emoticon-Big Grin
Nganu bray,ini sudah kelar apa masih ada lanjutan nya nih
duh,, ijin bangun tenda gan emoticon-Big Grin
Masih anget nih... ijin bangun kontrakan gan, sapa tau ntar laku keras xexexe... Ayo gan tambahin lagi ceritanya untuk hari ini..