alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55589f9f902cfe35778b4580/gan-ada-yang-tau-fungsi-dan-cara-guna-nya-alat-ini
gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??
Ane beli di GIANT gt gan paketan isi staples, pembolong kertas ama beginian. Ini nama alat nya apa yah? Fungsi nya buat apaan dan cara pake nya gmn gan..

emoticon-Ngakak

gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??

Nih gan' gambar nya..
Baru pertama posting dr App Kaskus' harua dipencet dulu..

gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??

gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??

gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??

gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??

gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??

gan' ada yang tau fungsi dan cara guna nya alat ini ??
gak nongol gan emoticon-Bingung
oh itu namanya dildo gan emoticon-Malu (S)
buat fap-fap kali gan.... emoticon-Ngakak (S)
ga ada picnya gan
vibrator kali gan ?
Itu namanya biji SENSOR gan
ngak muncul gan,,,
Tah' uda update gan
itu buat ngambil isi steples(anak hekter) yg dikertas2 gitu gan...coba pake
Quote:Original Posted By lalakanza
gak nongol gan emoticon-Bingung


Itu gan ud update gan' tau gak??
buat nyabut isian steples itu gan
macem tang gitulah
jepit rambut deh kayanya biar greget emoticon-Hammer (S)
buat narik staplesnya gan
Tanya ama bawah gw aja Bob,Dia yg nyiptain tuh alat emoticon-Hammer2
Saya yg nyiptain tp saya juga ndak tau emoticon-Bingung (S)
Itu buet jepit . Kalo udah di staples trus di jepit pake alat itu biar lebih kuat
Buat nyabut uban Gan
itu untuk Jahit Sempak bolong gan emoticon-Ngakak (S)
coba upload foto dari berbagai sudut.
Biar saya bantu cari tahu fungsi nya.