alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55588dbfa2c06efa068b456f/bopak-castello-dan-rinandha-klaim-goyang-begal-milik-nya--via-femindonesia
Bopak Castello dan Rinandha Klaim Goyang Begal Milik nya . via FemIndonesia
Bopak Castello dan Rinandha Klaim Goyang Begal Milik nya . via FemIndonesia Bopak Castello dan Rinandha Klaim Goyang Begal Milik nya . via FemIndonesia

FEM Indonesia - Beberapa waktu lalu, pelawak Bopak Castello mengumumkan telah melahirkan seorang penyanyi baru bernama Rinandha. Bopak pun mengaku saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan bawah dirinya mencoba menjalani menjadi seorang produser lagu berjudul ‘BEGAL’ yang dipelesetkan menjadi Bete dan Galau yang dinyanyikan oleh penyanyi dari Cirebon, Jawa Barat itu.


Lagu tersebut telah beredar luas di Jawa dan Bali. Lalu munculah goyang Begal yang diciptakan sendiri oleh Rinandha. Dan goyang Begal itu pun kabarnya mulai menjadi buah bibir masyarakat. Khawatir Goyang Begal diklaim oleh artis lain, Bopak melalui rilis ini yang dikirimkan kepada seluruh media mengumumkan bahwa goyang Begal adalah miliknya dan Rinandha.


“Saya mengumumkan secara resmi kalau lagu BEGAL yang diciptakan oleh Diandra Jions dan Goyang Begal adalah milik artis yang saya produseri yaitu Rinandha. Pengumuman ini agar diketahui secara luas kepada masyarakat,” ujar Bopak. Melalui rilis ini, Bopak juga menegaskan bahwa goyang Begal Rinandha murni ide kreatif yang lebih lucu, dan begal banget, pasti heboh dah..liat aja nanti di klipnya di Youtube ya

[spoiler=Rinandha - Begal .mp3 - MP3 Unduh, Putar, Dengar Lagu - 4*shared - Radio Mahameru 104'5 FM Lampung Barat
[url]http://www.4*shared.com/mp3/nINiMV9Nba/Rinandha_-_Begal_.html][/url][/spoiler]

Bopak juga membocorkan bahwa, video clip lagu BEGAL sudah digarap pada tgl 9 Mei 2105 disebuah studio dikawasan Jakarta Selatan dan dalam video clip tersebut akan dimunculkan pula trend baru goyang BEGAL bersama Rinandha dan sebuah MOGE.

Kabarnya studio yang dipakai Rinandha sama dengan yang dipakai Roro Fitria , yang katanya Roro Fitria menghabiskan sampai 6 M. Rinandha saat ditanya apakah habis sampai 6M? "hahahah ,aku belom setajir itu sampe 6M , klo aku bilang sampe 6 M berarti M nya ,Mendusta Mendusta Mendusta Mendusta Mendusta Mendusta ..."


Mengenai kedekatan dengan Rinandha yang kabarnya menjurus ke asmara, Bopak sebenarnya telah berkali-kali menjawab gosip tersebut, baik dirinya dan Rinandha selalu menampik dugaan hubungan asmara keduanya kompak menegaskan kedekatan mereka murni kerjasama pembuatan album antara produser dan penyanyi. 

Bopak Castello dan Rinandha Klaim Goyang Begal Milik nya . via FemIndonesia
Rinandha - Begal .mp3 - MP3 Unduh, Putar, Dengar Lagu - 4*shared - Radio Mahameru 104'5 FM Lampung Barat
[url]http://www.4*shared.com/mp3/nINiMV9Nba/Rinandha_-_Begal_.html][/url]
Pranala (link):http://kbbi.web.id/begal
begal/be·gal/ /bégal/ n penyamun;
membegal/mem·be·gal/ v merampas di jalan; menyamun;
pembegalan/pem·be·gal·an/ n proses, cara, perbuatan membegal; perampasan di jalan; penyamunan: - sering terjadi sehingga penduduk di daerah itu tidak berani memakai perhiasan kalau bepergian
------------------
ga cocok klo dibuat goyangnya, menurut ane yah ...
wah kayaknya gua sering liat nih.
doi sering promosi di lonje.
males gua koment di tritnya.
Kek gw peduli ajaemoticon-Recommended Seller


ah elah
Satu lagi komoditi yg gak mutu dimunculkan.........Bopak = bocah muka sempak
Quote:Original Posted By septiansendi
wah kayaknya gua sering liat nih.
doi sering promosi di lonje.
males gua koment di tritnya.


yoi..jangn di komengemoticon-Recommended Seller

ah elah
cari sensasi aja mutu jg ngak
Ane mau gan....
















































motornya emoticon-Matabelo
sensasi doang ini mah gan
trus di patenkan gitu
trus yg make kudu bayar royalti

hadeuhhhh emoticon-Hammer
Salah kamar omemoticon-Embarrassment
Harusnyah di Gosip Nyok emoticon-Big Grin
Bodo amat
goyang begal gimana emang ?
bacok-bacokan, rebutan katana, lalu bakar diri kah ?
Quote:Original Posted By dewajashin


yoi..jangn di komengemoticon-Recommended Seller

ah elah


yoi bray.
bay de wey ni kampret TS nya juga klonengan yang itu kayanya.
barusan Di BP juga dia bikin ginian.
Quote:Original Posted By septiansendi


yoi bray.
bay de wey ni kampret TS nya juga klonengan yang itu kayanya.
barusan Di BP juga dia bikin ginian.


Yg sering promo ituemoticon-Mad

udah jangan dikomengemoticon-Recommended Seller

ah elah
×