alexa-tracking

Tradisi Memberi Amplop saat Kondangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555868a59e7404207b8b4576/tradisi-memberi-amplop-saat-kondangan
Tradisi Memberi Amplop saat Kondangan
Tradisi Memberi Amplop saat Kondangan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for No Repsol:


Sumur:
Pemikiran TS sendiri dan gambar dari si 'Gu'
reserved!
amplop kosong, ane ga pernah gan emoticon-Ngakak
ente suk NGISI AMPLOP KOSONG YA BRAYYYYYemoticon-Ngakak
amplopnya dikasih kertas bertuliskan "coba lagi" emoticon-Recommended Seller
Ada juga loh maling kotak amplop emoticon-Ngakak (S)
aane belum pernah kondangan gaan, masih smk emoticon-Cool
ts nya pasti berpengalaman ngisi amplop kosong emoticon-Ngakak
aane belum pernah kondangan gaan, masih smk emoticon-Cool
iya ya gan, bikin acaranya berarti tujuannya ya 1 gan.. DAPET UANG.

hahahah.

tapi kalo di Jepang itu katanya wajibbb kl diundang, dateng trus ngasih.
parahnya lagi ada nominal nya harus berapa.

cmiiw.
sampe sekarang masih ga paham awal mula memberi "amplop berisi" di acara kondangan emoticon-Bingung (S)
emang udah jadi kewajiban ya gan amplop nya..

Aku sih dateng cuma buat Makannya aja, abis itu langsung Cabut emoticon-Malu (S)
ngasih amplop tu udah jadi kewajiban sih....
ya gw pribadi no problem, anggap aja kita bayar makan dan itung" membahagiakan mempelai, apalagi kalo mempelainya temen deket/keluarga

yg penting ngasih nya ikhlas berapapun isinya, kalo ngasih tp ngedumel mah ngapain emoticon-Ngakak
Klo amplop ya ibarat ngebantu meringankan biaya nikahannya sih gan
Klo menurut ane sih gitu emoticon-Malu (S)
ane pernah dapet undangan yang ada tulisan kayak nomor 4 bre

emoticon-Ngakak (S)
Ngasih sepantasnya (kalo punya)
Quote:


Dikasih kaca lin dikotak amplopnya, biar gak di ambil tuyul emoticon-Malu (S)
Temen ane waktu itu kimpoi,
amplonya ane isiin duid 2 ribu emoticon-Recommended Seller
Quote:


Kejadian ama temen emoticon-Ngakak (S)
Bisa2nya tuh maling ngambil sama kotak amplop dan gak ketahuan emoticon-Ngakak (S)