alexa-tracking

Ada CACING PITA gan di perut kucing ane :takuts

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555860f1a09a398f058b4567/ada-cacing-pita-gan-di-perut-kucing-ane-takuts
Ada CACING PITA gan di perut kucing ane :takuts
Quote:
Pertamax hanya untuk TS
emoticon-Cool untuk bikin karet aja gan emoticon-Takut
Kasian kucingnya gan
awas ati-ati gan, bisa nular ke ente
muke gile tuh cacing, panjang amat brayemoticon-Takut
gw aja yg berasal dari kegelapan aja takut bray
oy bray yg gw takutin lo pernah gak dijilat sama tuh kucing bray
gw takutnya lo ketularan sama cacing pita bray emoticon-Takut
yo bay emoticon-Takut
Quote:


IYa ganemoticon-Berduka (S)

Kira2 kcing ane kenapa ya ganemoticon-Berduka (S)
Wah sudah gak panjang lagi umurnya itu emoticon-Berduka (S)

Kamu sih kasi makananya gak bergizi dan perawaratannya tidak baik

emoticon-Berduka (S)
Quote:


Trus buat apa gan? emoticon-Bingung (S)
Panjang banget gan. emoticon-Belo

Kaya kwetiaw gan warna dan bentuknya. emoticon-Hammer2
Kucing itu emang bisa cancingan gan, kayak manusia aja. Cepet dikasih obat cacing buat kucing tuh gan.
Quote:


Ane gatau gan, coba tanya ke sub forun hewan dan mamalia.. emoticon-Big Grin
Quote:


serius gan?emoticon-Berduka (S)
Trus perawatanya harus gmn gan? kasih makanan apa gan? kalo ane biasa kasih makan ikan yg di jual di tukang sayur ntu gan
Yg praktis dan jelas ya bawa ke dokter aja gan
Quote:


Sering bray, waktu ane kasih makan kucingemoticon-Takut (S) jangan2 udah menular ganemoticon-Takut (S)
Quote:


DOkter hewan di sini ane ga tau tempatnya ganemoticon-Berduka (S)
Quote:


Makasih gan infonyaemoticon-Kiss (S)
bingung jugavgan mau saranin apa. soalnya cacing pita kan susah mati. kalau agan ada rejeki bisa dibkonsultasiin di dokter hewan gan.
kalo ngga salah juga ada deh tempat online konsul dokter hewan gratis
kasih aja obat cacing gan.....klo gitu untuk agan sendiri jaga kebersihan mulai dari makanan,alat makan sampai diri agan sendiri atau keluarga,,biar ga da telur cacing yang masuk ke agan
Kasih obat cacing aja gan, semoga kucingnya cepet sembuh emoticon-Smilie
×