alexa-tracking

Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555858b0582b2e1b328b457a/pilih-murid-baru-atau-murid-pindahan
icon-hot-thread
Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan
Assalamu'alaikum wr. wb.
emoticon-I Love Indonesia (S) Selamat datang di trit ane emoticon-I Love Indonesia (S)
Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan


Quote:

Spoiler for "Tidak mengandung unsur repost":


Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan
Quote:

Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan
Quote:


Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan
Quote:


Quote:

Pilih Murid Baru Atau Murid Pindahan


Ini juga quote mangstapp dari salah satu kaskuser
Quote:

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Wassalamu'alaikum wr. wb.
emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2

Menurut ane , mending murid baru yg pindahan deh gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)

*Edit : Ane Pertamax ya emoticon-Big Grin
kalo soal cari kenalan, ane orangnya ga minder ganz buat cri tman dicoba aja hrus bisa bersosialisasi, kalo ga selamanya bkal terasing. emoticon-Big Grin
Quote:
itumah sama aja murid pindahan emoticon-Cape d... (S)

Gua belom pernah ngalami jadi murid pindahan.
Kalo murid batu sih Otomatis ketiaka masuk SD, ketika masuk SMP, dan ketika Masuk SMA untuk pertama kalinya.
Tapi Fakta dilapangan emang kalo Murid pindahan Cepet terkenalnya apalagi kalo Pindahan dari Luar negeri atau Murid pindahan yang emang demen cari sensasi.
dua2nya aja gan emoticon-Bingung (S)
Kalo ane yg penting tuh murid harus cewe gan
murid baru akan sok baik dulu, kalo udah lama baru ketahuan aslinya emoticon-Big Grin
ane dulu sempet jadi murid pindahan waktu smp, eh baru 1 hari masuk sekolah baru, udah digebet ama cewe jadi primadona para cewe lagi emoticon-Cool
Yg penting hepi lah ane sekolah emoticon-Big Grin
Quote:


bukan gan, tapi yang punya "2 kue pukis", nah yang berpedang itu mah kesukaan ente emoticon-Betty (S)
Ane pernah jadi pindahan dan baru gan. Tapi ane untung adaptasi nya luayan.
yg penting bening bray
murid baru apa murid pindahan ga terlalu masalah buat ane bre
emoticon-Ngakak (S)
beda tipis gan emoticon-Ngakak (S)
kadang kalo murid pindahan nya dari kelas yang berbeda, misalnya dari sekolah bonafide ke sekolah biasa, mereka mah pede pede ajaemoticon-Traveller
tergantung pindahannya pake truk ape pick up gan? yg penting cakep ajah tuh murid ga masalah dah..emoticon-Shakehand2
sama aja gan...
Lah kok malah ngomongin ginian emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Lah kok malah ngomongin ginian