alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55585854642eb6ee4b8b456f/tak-ada-yang-bisa-gantikan-steven-gerrard
'Tak Ada yang Bisa Gantikan Steven Gerrard'
Quote:Steven Gerrard baru saja mengakhiri pertandingan terakhirnya di Anfield, markas Liverpool, saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36.

Sayang, pada laga tersebut, Gerrard gagal memberikan kemenangan untuk timnya, namun publik The Reds tetap memberikan pesta perpisahan untuk sang kapten yang akan bermain di MLS pada musim depan.

Menurut pelatihnya, Brendan Rodgers, Liverpool tak akan bisa menemukan sosok pemain yang memiliki karakter sama seperti Gerrard. Bahkan, Rodgers mengakui kepergian Gerrard akan meninggalkan lubang yang cukup dalam.

"Saya selalu mengatakan, bahwa ia adalah pemain yang tak tak tergantikan. Kami harus merencanakan agar dapat meningkatkan tim ini di musim depan, ini adalah tantangan kami. Selama saya disini, kami telah kehilangan beberapa pemain penting, seperti Jammie Carragher dan Steven Gerrard, keduanya sangat berkesan untuk klub ini," tutur Rodgers seperti dilansir Goal.

Musim terakhir gelandang berusia 34 tahun itu bisa dibilang tak berakhir dengan manis. Setelah gagal berbicara banyak di pentas Liga Champions, Steven Gerrard juga gagal membawa Liverpool meraih trofi di seluruh kompetisi domestik, seperti Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

Klimasknya, pada Sabtu (16/05/15) kemarin, Gerrard melewati laga terakhirnya di Anfield dengan kado pahit. The Reds harus takluk 1-3 dari Crystal Palace di hadapan pendukung sendiri.

Gerrard dipastikan akan hengkang dari Liverpool akhir musim ini. Mulai musim depan, sang kapten karismatik The Reds tersebut akan memperkuat La Galaxy di pentas MLS.

'Tak Ada yang Bisa Gantikan Steven Gerrard'
Sumber
good bye gerard emoticon-Matabelo
Gerrad the legend emoticon-2 Jempol
manteb emang gerrad
the Legend
Tendanganjarak jauhnya mantep tuh...