alexa-tracking

( thread serius ) Hal hal yang harus ente miliki sebelum ente berusia 30 tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555855825a516344348b4572/thread-serius--hal-hal-yang-harus-ente-miliki-sebelum-ente-berusia-30-tahun
( thread serius ) Hal hal yang harus ente miliki sebelum ente berusia 30 tahun
( thread serius ) Hal hal yang harus ente miliki sebelum ente berusia 30 tahun

WARNING !

( thread serius ) Hal hal yang harus ente miliki sebelum ente berusia 30 tahun


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:

( thread serius ) Hal hal yang harus ente miliki sebelum ente berusia 30 tahun


sumur
Masuk akal, Logis, dan Empiris emoticon-Cool
Beberapa hal diatas ada yang sering dianggap hal sepele, dan kadang malas untuk dilakukan. Tapi sangat berpengaruh dimasa yang akan datang.
ane juga udah mulai" bisa masak gan.. masak air emoticon-Hammer (S)
Quote:


betul bet gan sebelum usia 30an ayoo lakukan emoticon-Big Grin
Quote:


luar biasa gosong ga gan airnya ? emoticon-Hammer (S)
Like emoticon-2 Jempol

Nice Info gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


thank bosku emoticon-2 Jempol
yg penting bisa jaga diri sendiri emoticon-Blue Guy Peace
ada beberapa yang belom dilakuin dari list yg disebut.. emoticon-Big Grin
Gan tambahin belajar mengatur keuangan, penting nih emoticon-Embarrassment
Quote:


airnya malah jadi duit gan emoticon-Malu
aktiflah ngesex....
itu lah usia top performance
Ok sebelum 30 saya sudah seperti itu.

Terkadang rencana tidak sesuai dengan realita

Hidup itu proses bukan pilihan emoticon-Cool
Quote:

betul betul betul
Quote:

perlahan aja gan hehe
Quote:

waah bener banget entar ane tambahan gan , thanks emoticon-Smilie
keren gan - よろしく お願いします
Quote:

ane mau dong gan kek gitu emoticon-Malu (S)
Quote:

waduuh emoticon-Malu (S)
Quote:


mantap gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


thanks gan, agan juga keren emoticon-Malu (S)
sdh dicoba kecuali poin 7 sama 11
yg 10 msih menuju ke yg lbih baikemoticon-Big Grin
Quote:


dikit lagi gan ayoo semangat emoticon-Big Grin
ane masih umuur belasan gan masihting ting emoticon-Bedug
×