alexa-tracking

Digugat Cerai Istri, Krisna Mukti: Niat Baik Dinilai Salah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558521898e31b612a8b456f/digugat-cerai-istri-krisna-mukti-niat-baik-dinilai-salah
Digugat Cerai Istri, Krisna Mukti: Niat Baik Dinilai Salah
Jakarta -
Rabu (13/5) Krisna Mukti digugat cerai oleh istrinya, Devi Nurmayanti di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ia pun bingung dengan sikap istrinya tersebut.

Sebab awalnya Krisna mengaku dirinya menikahi Devi karena sang istri sudah hamil terlebih dulu hasil hubungan dengan pria lain. Kemudian Krisna datang dan menikahinya.

Tapi kini anggota DPR RI itu mengungkapkan dirinya justru dinilai salah oleh keluarga Devi. Bahkan Krisna juga dituding tidak pernah memberikan nafkah kepada sang istri.

"Saya menghadapi orang-orang yang sifatnya ini keras kepala," katanya seperti yang dikutip dari 'Selebrita' Trans7, Minggu (17/5/2015).

Baca juga: Merah Muda dan Putih, Nuansa Resepsi Bella Shofie di Bali

"Niat saya awalnya hanya ingin menutupi aib seseorang. Tapi kalau itu dinilai salah, ya saya minta maaf," tambahnya.

Krisna mengenal Devi dari sahabat sekaligus manajernya, Astrid. Setali tiga uang dengan Krisna, Astrid pun mengungkapkan kekecewaannya.
Kita salah, mau membantu orang malah diartikan yang tidak benar. Saya sebagai saudara dari Devi sebenarnya ingin menutupi aib keluarga saya."

"Devi tulang punggung keluarga tersebut, bayangkan jika Devi harus melahirkan tanpa suami. Tapi ada seorang Krisna Mukti yang orang juga nggak akan nyangka dia mau melakukan hal seperti itu (menikahi wanita yang telah hamil dari pria lain)," bebernya di kesempatan yang sama.

Sayangnya hingga saat ini pihak Devi masih belum bisa dimintai komentarnya perihal pernyataan suaminya itu.
cock sepi ea?
Bakar, Bantai, Tampol aja tampol emoticon-Mad (S)
Quote:


Quote:


thanks dah mampir ya cyin
Punya bini to? Gua kirain homo je emoticon-Hammer2
Sepi banget trid nya biasa sih
sekarang malah dibuka aibnya.... emoticon-Big Grin
yahhh gugur dah amalnya
Quote:


dese nikah buat status dong bo
ini yg bikin trit cari laptop ya ciiinn...
Quote:


iya nih.....tumben
Persis kyk sinetron yg pernah dibintangi nya gans, meried ama cewek yg hamil duluan sm orang lain
Tapi ane rasa jarang2 ada laki2 yg kek gitu gans
Quote:


bener nih, di buka aibnya didepan media lagi. emoticon-Hammer2
Quote:


iya..kan simbiosis mutualisme.. si krisna dapat status si cewek dapat akta nikah..ini kenapa malah di bongkar..
harusnya cerai ya udah cerai engga usah diumbar
Quote:


iya cyinn..bagi tipsnya dong..eke lagi cari laptop baru...
Quote:


judul sinetronnya aku ingin pulang ya cyin.. yg jadi cewek cornelia agatha
Brarti emang patut dilepas
wanita terkadang memang seperti itu gan emoticon-Cool
Quote:

harusnye engga diumbar aibnya boo
Quote:


kya gitu boo..wanita ingin dimengerti kayak eke
Quote:


Mungkin selama ini pihak cowo selalu disudutkan jd mungkin itu hanya pembelaan bukan bermaksud mengumbar

Wahai para wanita mengertilah...