alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5558497c5c779864538b459d/help-ane-lagi-bingung-masalah-uang-gan
[help] ane lagi bingung masalah uang gan
hai gan...
gini ceritanya gan..emoticon-Takut

ane punya duit 15 ribu doang. di atm saldo abis. cuma segitu doang.. itupun nemu di saku celana yang ada di gantungan baju di balik pintu. emoticon-Sorry

apa yang harus ane lakukan dengan duit segitu? apakah beli bensin buat narik ojek? buat beli pulsa buat nelpon si bebeb? buat beli nasi telor + es teh + djisokam? apa buat dimasukin kotak amal? entahlah gan... ada saran ? emoticon-Salaman
Buat usaha aj gan
Quote:Original Posted By mahamheru
Buat usaha aj gan

usaha apaan ya gan?? emoticon-Matabelo
Buat beli minyak lah..
Loe ngojek....
kalau rezeki Dapat duit lebih..
Loe bisa beli pulsa buat nelpon sama makan + beli 234...jadi semuanya terpenuhi asalkan uang 15 rb + kerja keras + jangan lupa doa
ente beli 1 botol mijon sisanya ente tuker receh, masukin recehnya ke botol
terus ente jalan ke perempatan lampu merah terdekat emoticon-Angkat Beer
terserah ente lah kan yg punya duit situ emoticon-Big Grin
Buat beli oplosan aja gan emoticon-Angkat Beer
lumayan, ente mokat, jadi gak pusing lagi ngurusin duit emoticon-Ngakak
masukin kotak amal dong bre
ah elah

emoticon-Cool
di investasiin di MLM yg terkenal itu lho gan emoticon-Big Grin
motornya jual, uangnya sebagian sedekah sebagian buat ongkos pulang, ya elah coh beginian ampe bikin trit d kaskus. emoticon-Ngakak (S)
Sama gan ane juga emoticon-Big Grin
Duit ade 10k doang ni emoticon-Hammer (S)
BAKAR!!! BAKAR AJA UANGNYA!! BAKAR!!
beli bensin terus ngojek gan, dapet rezeki lebih setengah / seperempat di sedekah kan gan.
Ongkos buat ke atm sambil nunggu transferan orang masuk gan
Quote:Original Posted By elfSyncro
BAKAR!!! BAKAR AJA UANGNYA!! BAKAR!!

best komeng ever!!! emoticon-Cool
Disedekahin biar berkah
Quote:Original Posted By koilan
Sama gan ane juga emoticon-Big Grin
Duit ade 10k doang ni emoticon-Hammer (S)

nih ane kasih gopek emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By mahamheru
Buat usaha aj gan


Bener gan emoticon-Cool
Wah kalo cuma 15ribu jadi ojek aja gan 15rb modal bensin
ane juga lagi bingung ganemoticon-Bingung

noh bingung kanemoticon-Malu (S)