alexa-tracking

Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55584883902cfe704a8b456b/nih-baca-gan-efek-kebanyakan-fap-fap
Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap

Quote:Bukan hanya narkoba yang dapat menimbulkan kecanduan, ada satu hal lagi yang dapat menimbulkan kecanduan bahkan cukup berbahaya bagi psikologis penggunanya, dan masih jarang yang mau membahasnya karena dianggap tabu. Masturbasi! Artikel ini adalah bahaya yang bisa ditimbulkan dari kegiatan ini.
Berdasarkan kajian ilmu kesehatan, masturbasi adalah sebuah kegiatan yang merangsang secara sengaja pada organ genital untuk mendapatkan sensasi kenikmatan seksual.
Tapi sayangnya orang orang tidak tahu dampak serius yang mengintai. Mulai dari kanker prostat, ejakulasi dini hingga serangan jantung.


1. Penyebab kanker prostat
Quote:Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap
Penelitian Universitas Nottingham, mengatakan bahwa pria yang kecanduan masturbasi lebih beresiko menderita kanker prostat. Penelitian tes dilakukan kepada 800 responden, dan hasilnya cukup mengejutkan, 50% diantaranya menderita kanker prostat.


2. Ejakulasi dini
Quote:Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap
Dorongan tergesa gesa untuk mendapatkan orgasme tampaknya bisa menyebabkan ejakulasi dini. Ini akan kelihatan saat anda sudah menikah, karena tidak mampu menahan ereksi dalam jangka waktu yang lama.


3. Mencederai diri sendiri
Quote:Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap
Resiko mencederai diri sendiri juga mengintai. Gerakan kasar dan tergesa gesa, serta bahan bahan yang digunakan bisa menyebabkan cedera pada organ vital anda, dan bukan tidak mungkin membuat seseorang impoten permanen.


4. Serangan jantung
Quote:Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap
Saat anda melakukan masturbasi, kerja jantung akan lebih cepat. Belum lagi perasaan untuk segera bisa mendapatkan kenikmatan dengan cepat. kalau punya riwayat penyakit jantung, resiko tekena serangan jantung akan lebih besar.


5. Perasaan bersalah
Quote:Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap
Rasa bersalah yang dirasakan sesaat setelah melakukan masturbasi dapat mempengaruhi kejiwaan seseorang, seperti merasa kotor, berdosa, murung, tidak bersemangat dan sebagainya.


6. Ketagihan
Quote:Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap
Seperti layaknya seorang pecandu narkoba, masturbasi juga dapat membuat seseorang mengalami kecanduan. Bila tidak dapat melampiaskannya seseorang dapat merasakan gejala-gejala seperti pusing, jantung berdebar, mudah marah, gelisah, gemetaran, lemas, tidak mampu berpikir jernih, dan sebagainya.


7. Tidak percaya diri kepada lawan jenis
Quote:Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap
Rasa takut terhadap lawan jenis sering dialami oleh mereka yang mengalami kecanduan masturbasi. Rasa takut tersebut lebih dikarenakan faktor kejiwaan karena rendahnya rasa percaya diri dan ketakutan tidak mampu memuaskan pasangannya, sehingga untuk mendapatkan kepuasan pribadi masturbasi dipilih sebagai cara terbaik.
Masih ada banyak hal negatif lain dari kecanduan masturbasi yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Bila Anda telah memahami bahwa hal-hal negatif yang dapat timbul karena kecanduan masturbasi, maka segera berhentilah.



sumur nya gan
Quote:http://hello-pet.com/quiz?id=44603

udah itu aja gan semoga bermanfaatemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pertamax di amankan
Ada sisi negatif dan sisi positifnya gan
Kaya TS ini, keseringan emoticon-Ngakak (S)
Penelitian yg sana ngomong sehat yg ini bahaya...
yg betul yg manaemoticon-Cape d... (S)
ane baru saja melakukan ganemoticon-Cool
bagi yang sudah siap cepetan nikah aja, joss rasanya emoticon-Malu (S)
Yg ngehe di ane tuh :

Merasa bersalah : bener nih gan, ane sring kek gtu. Abiz coli, ya nyesel deh! "Knapa ya ane ngelakuin itu".

Ketagihan : ya wlaupun abiz ngelakuin truz nyesel. Besoknya pengen lgi,, repot dah lawan hawa nafsu.

Kurang semangat : ya ini nie klau abiz coli. Hawa2nya pngen males2an doank!

Tpi sisi positifnya ada kok :

Dsaat ane lgi sange pengen gtuin cwe, jdi ilang gara2 ane coli. Lumayan lah ngejahuin diri dari "berzina", real pure...
hahaha...mknye buruan pd kimpoi gih emoticon-Big Grin
jgn pade fap...fap mulu emoticon-Ngakak (S)
ngeri2 gan emoticon-Takut (S)
Gimana mau stop gan emoticon-Bingung trit orang pada gila semua emoticon-Hammer2
Ati2 lecet gan
Serem emoticon-Takut
hahaha
ane pernah baca katanya mencegah kanker prostat
jadi yg bener yg mana gan? emoticon-Bingung (S)
ane udah punya istri bung
jadi udah gak lagi
dah ane tidak menderita penyakit ejakulasi dini
Quote:Original Posted By hatabombaaa
hahaha


wey si hatabomba,
ini klon yg mana lagi ni bray ?
cendol dulu bray emoticon-Request
Quote:Original Posted By cecongek


wey si hatabomba,
ini klon yg mana lagi ni bray ?
cendol dulu bray emoticon-Request

gw ini sekjennya bray
dan gw ini belom iso bray hahaha
yo bay

penelitian yang ini bilang Gak sehat. Penelitian yang lainnya lagi bilangnya sehat. kalau gini harus percaya yang mana?
Quote:Original Posted By hatabombaaa

gw ini sekjennya bray
dan gw ini belom iso bray hahaha
yo bay



yo bay, masa lo gak punya klon yg ISO bay,
bilang sama ketua lo bay, cendolin ID gue bay