alexa-tracking

Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55584883902cfe704a8b456b/nih-baca-gan-efek-kebanyakan-fap-fap
Nih Baca Gan!! Efek Kebanyakan Fap Fap

Quote:


1. Penyebab kanker prostat
Quote:


2. Ejakulasi dini
Quote:


3. Mencederai diri sendiri
Quote:


4. Serangan jantung
Quote:


5. Perasaan bersalah
Quote:


6. Ketagihan
Quote:


7. Tidak percaya diri kepada lawan jenis
Quote:



sumur nya gan
Quote:


udah itu aja gan semoga bermanfaatemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pertamax di amankan
Ada sisi negatif dan sisi positifnya gan
Kaya TS ini, keseringan emoticon-Ngakak (S)
Penelitian yg sana ngomong sehat yg ini bahaya...
yg betul yg manaemoticon-Cape d... (S)
ane baru saja melakukan ganemoticon-Cool
bagi yang sudah siap cepetan nikah aja, joss rasanya emoticon-Malu (S)
Yg ngehe di ane tuh :

Merasa bersalah : bener nih gan, ane sring kek gtu. Abiz coli, ya nyesel deh! "Knapa ya ane ngelakuin itu".

Ketagihan : ya wlaupun abiz ngelakuin truz nyesel. Besoknya pengen lgi,, repot dah lawan hawa nafsu.

Kurang semangat : ya ini nie klau abiz coli. Hawa2nya pngen males2an doank!

Tpi sisi positifnya ada kok :

Dsaat ane lgi sange pengen gtuin cwe, jdi ilang gara2 ane coli. Lumayan lah ngejahuin diri dari "berzina", real pure...
hahaha...mknye buruan pd kimpoi gih emoticon-Big Grin
jgn pade fap...fap mulu emoticon-Ngakak (S)
ngeri2 gan emoticon-Takut (S)
Gimana mau stop gan emoticon-Bingung trit orang pada gila semua emoticon-Hammer2
Ati2 lecet gan
Serem emoticon-Takut
hahaha
ane pernah baca katanya mencegah kanker prostat
jadi yg bener yg mana gan? emoticon-Bingung (S)
ane udah punya istri bung
jadi udah gak lagi
dah ane tidak menderita penyakit ejakulasi dini
Quote:


wey si hatabomba,
ini klon yg mana lagi ni bray ?
cendol dulu bray emoticon-Request
Quote:

gw ini sekjennya bray
dan gw ini belom iso bray hahaha
yo bay

penelitian yang ini bilang Gak sehat. Penelitian yang lainnya lagi bilangnya sehat. kalau gini harus percaya yang mana?
Quote:


yo bay, masa lo gak punya klon yg ISO bay,
bilang sama ketua lo bay, cendolin ID gue bay