alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55582842c0cb17ea518b456c/siang-siang-gini-bikin-laper
siang-siang gini bikin laper
youtube-thumbnail


hmmmm siang-siang gini bilir lapeeer tapi mageer keluar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
pict dong gan emoticon-Big Grin
Gak doyan martabak brayemoticon-Recommended Seller
tmpat ane namanya terang bulan gan, tpi biasanya ada pas malam jeemoticon-Genit
Paling suka martabak emoticon-Embarrassment

Kalo lagi ngambek atau marah disodorin martabak udah senyum2 lagi emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By romyalfarezy
pict dong gan emoticon-Big Grin


itu udeh ane kasih sekalian videonya gan. wafeer laahemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By namakulyna
Paling suka martabak emoticon-Embarrassment

Kalo lagi ngambek atau marah disodorin martabak udah senyum2 lagi emoticon-Hammer (S)



jadi lyna suka.a martabak?emoticon-Embarrassment yg manis atau telor?emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dewajashin
Gak doyan martabak brayemoticon-Recommended Seller


sayang agaan gak bisa merasakan indahnya dunia saat martabak itu lumer dimuluuut gaaaan hahaemoticon-Toast emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By namakulyna
Paling suka martabak emoticon-Embarrassment

Kalo lagi ngambek atau marah disodorin martabak udah senyum2 lagi emoticon-Hammer (S)



lyna suk.a yg manis atau yg telor?emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cahnjero74
tmpat ane namanya terang bulan gan, tpi biasanya ada pas malam jeemoticon-Genit


kalo disini namanye terang lampu gan. sayup-sayup redup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By namakulyna
Paling suka martabak emoticon-Embarrassment

Kalo lagi ngambek atau marah disodorin martabak udah senyum2 lagi emoticon-Hammer (S)



waaah sama bangeeet yaaa kitaww
Quote:Original Posted By khewod


lyna suk.a yg manis atau yg telor?emoticon-Malu (S)


kalo kurang manis si bisa ngaca yee cyn....emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By khewod


jadi lyna suka.a martabak?emoticon-Embarrassment yg manis atau telor?emoticon-Malu (S)


Yg manis dan punya telor kayak dia emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By minta.dimanja


waaah sama bangeeet yaaa kitaww


Tidaaaak.. Jangan bilang kita jodoh ya mbakemoticon-Frown
Quote:Original Posted By minta.dimanja


itu udeh ane kasih sekalian videonya gan. wafeer laahemoticon-Malu (S)


bisa bisa kuota ane jebol emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By namakulyna


Yg manis dan punya telor kayak dia emoticon-Embarrassment


telor? Kek siapaemoticon-Embarrassment ane jga pu.a telor bnyk di rumah emoticon-linux2
Quote:Original Posted By minta.dimanja


kalo kurang manis si bisa ngaca yee cyn....emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


gk tau kalo ente, nah ane gk mungkin manis ganemoticon-Frown ane jelek blangsak pait item idup lg emoticon-Frown
Quote:Original Posted By romyalfarezy


bisa bisa kuota ane jebol emoticon-Hammer2


Tinggal sms sitoy minta kuota emoticon-Hammer2
ga bisa wafer nih bre

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By minta.dimanja


sayang agaan gak bisa merasakan indahnya dunia saat martabak itu lumer dimuluuut gaaaan hahaemoticon-Toast emoticon-Ultah


masih banyak yang bisa lumer di mulutemoticon-Kaskus Banget