alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555819500f8b466a068b4569/renungan-suami-kenapa-artis-itu-cakepmenggodaseksi--mau-istri-kita-begitu
Poll: Setuju atau Tidak ?

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
Setuju83% (5 votes)
Tidak Setuju17% (1 votes)
[Renungan Suami] Kenapa Artis itu cakep,menggoda,seksi ? Mau Istri kita begitu ?
Renungan Buat Para Suami emoticon-Bingung (S)

Kenapa sih artis-artis itu kok cakep-cakep...???
Kenapa sih cewe'-cewe' bispak itu kok seksi-seksi...???
Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda...???

"Tapi istri saya dirumah ga' bisa seperti mereka...???"

Anda suami yang punya pikiran gitu...?!?
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik 'n seseksi cewek-cewek itu...

Pingin tau...???

NIH SAYA KASIH TAU RAHASIANYA

1. Kasih duit istri anda yang banyak...!!!
Biaya perawatan seorang model ngga terkenal itu sebulan minimal 10juta.
Jangan tanya kalo sekelas artis.
Minimal 100 jutaan.

Buat apa...???

Helloo...
Lu cowo cuma tau cakepnya doang...!!!
Biaya bikin cantik itu mahal tau...!

- Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5 juta cuma isi 20sachet. emoticon-Malu (S)
- Trus beli galvanic spa buat mulus 4.2 juta.
- Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5 juta.
- Catering diet 10 hari 1,5 juta.
- Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2 juta.
- Bedak yang bagus itu 1jutaan.
- Lipstik juga segituan.
- Belum alas bedak 'n perlengkapan tempur yang lain.
- Vitamin E suplemen biar awet muda 2 juta.
- Belum krim-krim yang lain kaya skali yang sepaket bisa 9 jutaan.
- Belum baju-baju yang menunjang.
- Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
- Belum sepatu dan tas juga

2. Istrinya jangan sering-sering disuruh hamil yaaa
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur.
Kecuali wanita-wanita tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.

3. Jangan suruh istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kaya nyapu ngepel atau setrika.
Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.
Anak...?!?
Bayar baby sitter donk..
Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap-siap dana nya donk.


4. Nah...itu model-model seksi dan artis-artis cantik tuh ga'da yang setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika 'n ngopeni keperluan orang serumah.
Siapin istri pembantu yaaaemoticon-Cape d... (S)


5. Kasih istri gizi yang cukup yaaa.
Jangan bikin istri kurang gizi.
Gada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.


6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
Harus punya mobil bagus.
Jangan dikasih yang Pajero
(panas njobo njero)
Bisa luntur make-up nya nanti.


Nah...
Kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan dan melayani suami.
Pasti beberapa bulan istri anda mulai berubah.
Mulai deh keluar aura cantiknya.
Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita-wanita diluar sana.

Pingin istri cantik tapi gamau modal
Apa kata dunia...?!?
^0^

Ssttt...
Ada kost-kost an PSK yang lokasinya strategis.
Buktinya ga pernah digerebek.

Itu PSK bawaannya mobil mewah semua.
Bahkan ada yang punya mobil seharga milyaran.

Kerjaannya PSK selain melayani cowo'-cowo' hidung belang cuma shopppiiing 'n perawatan diri ke klinik-klinik mahal.

Kalo uda mulai berumur mereka jadi simpenan pejabat atau pengusaha.

Intinya duit duit dan duit.
Itu yang menunjang penampilan mereka.

Laki-laki yang nggak bersyukur akan istrinya.
Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
Tapi harus juga menyediakan sarana 'n prasarana buat sang istri.

Kaya pembunuh PSK gara-gara diejek bau...


Apa ngga mikir apa, dia gaji berapa.

Ngasih duit bulanan aja masih kurang malah dibelanjaain buat jajan diluar.

Itu istrinya pasti sabar banget ngga pernah mengeluh duit nafkah dari suaminya dikit.
Si istri juga pasti ngga pernah komplain si suami bau.

Miriiisss


Ini pendapat gue lu bisa nilai ada yang salah dan ada yang bener juga.
Happy Sunday emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ane gk mau istri kaya gitu gan emoticon-Hammer2

yg cukup aja lah jangan berlebihan. klo luar(fisik) nya aja yg bagus tapi dalem nya (hati) nya jelek jadi nya kan malah gk bagus.

klo emang mukanya cantik mau di apain juga pasti cantik emoticon-Matabelo
Bedanya suami yang mencintai istri secara tulus dengan suami yang mencintai Istri karena kecantikannya.
Happy sunday bray.
Quote:Original Posted By aldean1605
ane gk mau istri kaya gitu gan emoticon-Hammer2

yg cukup aja lah jangan berlebihan. klo luar(fisik) nya aja yg bagus tapi dalem nya (hati) nya jelek jadi nya kan malah gk bagus.

klo emang mukanya cantik mau di apain juga pasti cantik emoticon-Matabelo


Kan di usahakan gan biar bisa cantik luar dan dalamnyaemoticon-Betty (S)

Ebuset, tobat gan tobat emoticon-Ngakak
Gw setuju ama ente ganemoticon-Hammer (S)
trit ginian lgi, dlu sdh ada yg bikin persis kek giniemoticon-Ngacir
mantab gan.....setuju ama ente!!! eh, koq ente bisa tau biaya perawatan tubuh??? ente make up artist yee???
bener gan. nice thread...
istriku yg tercantik didunia...

bagiku yg seksi2 itu setan gentayangan za..

cintai istri apa adanya.....

Quote:Kandungan Tempe

Ya, tempe adalah makanan yang ternyata sangat bergizi untuk dikonsumsi. Tempe dan tahu memiliki beragam manfaat yang baik untuk tubuh manusia. Meski harganya tidak mahal, banyak kalangan sanggup membelinya. Padahal kandungan gizi dalam tempe ini cukup banyak, antara lain:

-Tempe mengandung serat pangan
-Tempe mengandung karbohidrat
-Tempe mengandung kalsium
-Tempe mengandung zat besi
-Tempe mengandung vitamin B
-Tempe mengandung protein nabati
-Tempe mengandung fosfor
-Tempe mengandung keratin

Bahkan bisa dibilang tempe sangat baik untuk sumber protein nabati, dibanding protein hewani seperti daging sapi dan sebagainya. Menurut penelitian, kandungan protein tempe lebih tinggi dibanding protein dari hewani. Penelitian terbaru pun menyebutkan kandungan gizi tempe ini sama dengan kandungan gizi dari yoghurt, yang terbuat dari susu fermentasi.

Quote:Nilai Gizi Ikan Asin

ikan asin kaya protein, vitamin dan mineral yang membantu dalam menjaga kesehatan yang baik. Ini mengandung kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium dan seng. ikan asin merupakan sumber yang baik dari vitamin seperti thiamin, riboflavin, niasin, asam folat, vitamin C, B-12, B-6, A, E dan vitamin K. Hal ini juga mengandung asam lemak dan kolesterol.
Manfaat Kesehatan Dari Ikan Asin

Kesehatan Jantung:

ikan asin telah ditemukan mengandung sejumlah besar lemak tak jenuh ganda, yang dapat mengurangi keberadaan kolesterol “jahat” (LDL) yang membangun di arteri dan meningkatkan kesempatan Anda artherosclerosis, serangan jantung, dan stroke. Omega-3 asam lemak, ditemukan dalam jumlah besar di ikan asin, sebenarnya melucuti kolesterol unhealth dan menghambat dari mengikat dinding arteri, sehingga membantu itu dihilangkan dari tubuh. Penelitian ini dilakukan terhadap unsur-unsur yang ditemukan dalam spesies yang ditemukan di dekat Turki, salah satu distributor utama dan budaya yang mengkonsumsi ikan teri.

Kesehatan Kulit:

Seperti disebutkan, ikan asin adalah sumber besar untuk asam lemak esensial, seperti omega-3 asam lemak, yang juga dikenal sebagai “kolesterol baik”, serta vitamin-E dan mineral seperti selenium. Semua nutrisi ini telah ditunjukkan untuk mempromosikan kulit yang sehat, yang berarti bahwa menambahkan ikan asin sebagai bagian rutin dari diet Anda dapat membantu Anda mempertahankan kulit halus, mencegah jerawat, dan bahkan mengurangi kemungkinan mengembangkan keriput terkait dengan penuaan dini. Vitamin E juga dapat membantu melindungi terhadap sinar matahari, sehingga membantu untuk mengurangi kemungkinan kanker kulit.

Perbaikan Jaringan dan sel:

Protein dapat ditemukan dalam jumlah besar di ikan asin, dan mereka telah lama dikenal untuk manfaat fungsi dan efisiensi metabolisme sel dan perbaikan jaringan ikat dan pertumbuhan kembali. Menambahkan teri ke dalam diet Anda dapat menjadi dorongan besar bagi kemampuan tubuh Anda untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Kesehatan Tulang:

Vitamin dan mineral yang ditemukan dalam ikan asin memberikan banyak manfaat kesehatan, termasuk membantu membangun tulang yang kuat dan mencegah risiko osteoporosis dan kondisi tulang lainnya. Kalsium dan vitamin-A yang ditemukan dalam ikan asin efek pertumbuhan tulang, yang membuat ikan ini kecil cukup bermanfaat dalam memerangi degradasi tulang positif. Kalsium juga tidak terpisahkan dalam perlindungan gigi dari melemahnya, menjaga mereka kuat dan sehat baik sampai usia tua.

Berat Badan:

ikan asin memiliki sejumlah besar protein dan jumlah kalori yang rendah, yang membuat mereka ideal untuk orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Peningkatan kadar protein sering dapat menghasilkan rasa kenyang, yang mencegah makan berlebihan, dan memberikan manfaat gizi yang cukup dan kesehatan, tanpa menuangkan kalori ekstra!

Mencegah Keracunan:

Salah satu bahaya utama dari makan terlalu banyak ikan adalah tingginya tingkat merkuri dan racun lingkungan lainnya yang sering bisa ditemukan dalam tubuh mereka. Ikan yang lebih kecil memiliki racun jauh lebih sedikit, terutama karena masa hidup pendek, dan karena itu tambahkan jauh lebih sedikit racun bagi tubuh Anda daripada ikan yang lebih besar, sementara masih memberikan banyak manfaat gizi yang sama!

Kesehatan Mata:

Sebagaimana dinyatakan di atas, teri kaya akan vitamin-A, yang telah dipelajari secara intensif yang berkaitan dengan kesehatan mata. Tingginya kadar vitamin-A telah dikaitkan dengan penurunan penampilan degradasi mata dan degenerasi makula, serta katarak, jadi makan beberapa ikan asin dan melindungi mata Anda!
emang istri agan cakep yah?? emoticon-Betty (S)
modalnya mahal gan
wah ane belom punya istri gan emoticon-Stick Out Tongue
Hm, karena takdir dah broh, itu aja menurut ane emoticon-Big Grin
Best reply ever.
duit bisa bikin cantik. kalo ganteng bisa ngga ya? haha pasti bisa juga
lu mau dijadiin istri apa simpenan si buset

ya kalo cantik dari alami ma cantik aja
Quote:Original Posted By introgativisme9
Renungan Buat Para Suami emoticon-Bingung (S)

Kenapa sih artis-artis itu kok cakep-cakep...???
Kenapa sih cewe'-cewe' bispak itu kok seksi-seksi...???
Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda...???

"Tapi istri saya dirumah ga' bisa seperti mereka...???"


emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


nice gan.. ini sih secara ga langsung sindiran buat kaum cwo emoticon-Big Grin
kalau mau yg cantik, menggoda, ya gaya hidup dan kebiasaan juga harus di ubah,,
dan jauh dri image seorang istri yg lebih mengutamakan mengurus suami, anak dan rumah emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By introgativisme9




Kaya pembunuh PSK gara-gara diejek bau...


Apa ngga mikir apa, dia gaji berapa.

Ngasih duit bulanan aja masih kurang malah dibelanjaain buat jajan diluar.

Itu istrinya pasti sabar banget ngga pernah mengeluh duit nafkah dari suaminya dikit.
Si istri juga pasti ngga pernah komplain si suami bau.

Miriiisss



Ini pendapat gue lu bisa nilai ada yang salah dan ada yang bener juga.
Happy Sunday emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


Bener bgt tuh yang di bold, emoticon-Turut Berduka: