alexa-tracking

(HASIL RISET NGACO) orang INDONESIA itu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55581266507410b93e8b456f/hasil-riset-ngaco-orang-indonesia-itu
(HASIL RISET NGACO) orang INDONESIA itu
Quote:
Spoiler for HT:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
reserpet
Bener tuh suka tolong menolong emoticon-Ngakak (S)
Kurang atu gan, yaitu orang nyang bikin trit ini
Masuk akal, Logis, dan empiris emoticon-Cool
ts nya generasi sosmed

jadi gak tau dunia yang beneran
Kalo trit ts masuk ke amrik ane bakal bangga jd orang indonesia
Gambar no 3 di ane g keluar ya.
oh jadi gitu yah tant emoticon-kisssing
orang indonesia tuh paling sensitif sm agama, padahal mah terserah apa agama orang itu yg penting baik & ga korupsi ga ada masalah

ga kaya mantan mentri agama yg malu2in karena korupsi itu
ane paling males ama yg nomer 5 gan.. klo tar di sorga orang yg non muslim ga ada padahal di dunia lebih bnyak manfaatnye buat sesama manusia tanpa ngebeda bedain (yg di foto nmr 5 paling suka ngebedain) ane males di sorga. agama di ktp ane percaya klo semua penganutnye bakalan masuk sorga...
Yg terakhir ane setuju deh gan emoticon-Kiss
Hanya sebagian ...
bener gan orang Indonesia suka tolong menolong emoticon-Ngakak
gk semuanya gan begitu...
Yang nomor 4 itu paling aneh menurut ane gan
Ga dimana-mana klo ada orang indonesianya semuanya pada bangga...
Mungkin emang karna belum terbiasa produk kita terkenal diluar kali yaa emoticon-Big Grin
Banyak benernya ente gan emoticon-Hammer (S)
kalo tolong menolong mah kalo kena tilang ya dikasih pergi aja dong sama polisinya

emoticon-Ngakak (S)
orang indonesia itu pinter kek ane emoticon-Cool
orang indonesia itu banyak yg tamvan, salah satunya ane emoticon-Cool


Biar saja mereka menyuap, mereka yg korupsi.
Biar saja mereka rasis, mereka yg sok nasionalis.
Biar saja mereka yg merasa paling benar, mereka yg anarkis.
Biar pun negeri ini berjalan dengan kepincangan sosialnya, kekontrasan ekonominya.

Apapun itu ane tetap bangga menjadi bagian dari Indonesia.

Mari kita yg merasa bisa berbuat untuk negeri ini, walaupun kecil kerjakan.
Dan tak lupa, mari berdoa untuk kebaikan negeri ini.
emoticon-I Love Indonesia