alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55581266507410b93e8b456f/hasil-riset-ngaco-orang-indonesia-itu
(HASIL RISET NGACO) orang INDONESIA itu
Quote:DISCLAIMER : Gak semua orang indonesia, hanya sebagian emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for HT:

Quote:1.ORANG INDONESIA ITU... SALING TOLONG MENOLONG GAN !
Spoiler for saling tolong menolong:

kata guru sd ane orang Indonesia suka tolong menolong gan. dan sekarang ane baru sadar apa yang guru ane maksud.
iya kalo kita ditilang pak pulisi(hijau) karna gak pake helm/gak idupin lampu biasanya sih(pengalaman pribadi)
kita harus bantu pak pulisi(hijau) dengan memberi sedikit bantuan kepadanya(>Rp.50rb) walhasil kita bisa lanjut jalan.
bener kan gan saling membantu :
lah iya pak pulisi(hijau) bantu kita biar gak lama2 urus sidang stnk motor(karna kesalahan kita)
kita bantu pak pulisi(hijau) buat nambah uang belanja istri si pak pulisi(hijau)
inilah NAMANYA GOTONG ROYONGemoticon-thumbsup
nb :gak semua pulisi(hijau)


Quote:
2.ORANG INDONESIA ITU... SELALU HEPI GAN !
Spoiler for hepi:

iya lah gan orang indonesia itu selalu HEPI gan
sangking hepinya semua hal dibecandain gan, sama guru becanda sama bos becanda, liat polisi sedih becanda liat iklan kartu perdana becanda
iya sih gan kreatip tapi kadang orang Indonesia becandanya gak tau tempat gan(kadang ya gan..)
malahan pas ane ngelamar kerja ane dibecandain sama HRD "kamu mau digaji berapa?" "samain kaya bapak aja dehemoticon-Malu (S)"
masih gak percaya gan orang indonesia suka becanda? coba deh ente pernah sekolah kan pasti ye. coba deh suka diajar sama guru yg suka ngelawak apa yg serius tapi nyambung?
nb :gak semua orang ya gan


Quote:3.ORANG INDONESIA ITU... BHINEKA TUNGGAL IKA GAN !
Spoiler for bhineka tunggal ika:

yang ini nih gan yang ane bingung, kita kan tau ya di Indonesia sendiri suku nya bermacam2
tapi di bumi nusantara tercinta ini diskriminasi suku masih kental banget gan. kenapa ane bilang begini? kadang ada bentrok antar suku atau ada ortu yg gak ngebolehin nikah kalo gak satu suku walaupun satu keyakinan??
nah ini aja masalah masih satu "RAS" gan apalagi sama "Tionghoa" ini diskriminasi maksimal banget(ane pribumi)
padahal kalo ketemu orang bule kayaknya seneng banget kan ya sama2 orang asing emoticon-Ngakak (S)
kenapa gak saling damai aja coba? kan sama2 manusia ini, alesannya sih kalo suku itu ngotak gan atau si suku itu pelit gan,suku itu tukang begal gan ane tekankan lagi GAK SEMUANYA GAN.
at the end Mungkin ini alesan alien gak dateng2 ke bumi gan, sesama manusia aja sering bentrok apalagi ketemu sama alien. bisa diabisin tuh si ET
nb :gak semua orang ya gan


Quote:4.ORANG INDONESIA ITU... NASIONALIS GAN !
Spoiler for nasionalis:

Nasionalis bagus gan, tapi jangan lupa "Segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik gan emoticon-Malu (S)"
nanti jadinya chauvinisme, bisa jadi ada hubungannya sama nomer 3 emoticon-Malu (S)


Quote:
5.ORANG INDONESIA ITU... RELIGIUS GAN !
Spoiler for religius:

gan kalo menurut ane sih ya urusan religius itu urusan kita sama tuhan aja deh, gak perlu kita mencap diri kita jadi orang yang paling suci apalagi ribut2 antar agama, menurut ane pribadi sih agama yang terbaik itu yang bisa membuat sikap manusia itu lebih baik. gak peduli deh dia atheis sekalipun kalo dia baik toh apa salahnya? gak perlu juga kita paksa orang lain untuk masuk agama kita. soal agama/kepercayaan ini nih yg paling sensitif gan.kadang semua disangkut pautin sama agama.
nb :gak semua orang ya gan


Quote:Segini aja dulu gan nanti kalo laris ane tambahin lagiemoticon-I Love Indonesia (S)
reserpet
Bener tuh suka tolong menolong emoticon-Ngakak (S)
Kurang atu gan, yaitu orang nyang bikin trit ini
Masuk akal, Logis, dan empiris emoticon-Cool
ts nya generasi sosmed

jadi gak tau dunia yang beneran
Kalo trit ts masuk ke amrik ane bakal bangga jd orang indonesia
Gambar no 3 di ane g keluar ya.
oh jadi gitu yah tant emoticon-kisssing
orang indonesia tuh paling sensitif sm agama, padahal mah terserah apa agama orang itu yg penting baik & ga korupsi ga ada masalah

ga kaya mantan mentri agama yg malu2in karena korupsi itu
ane paling males ama yg nomer 5 gan.. klo tar di sorga orang yg non muslim ga ada padahal di dunia lebih bnyak manfaatnye buat sesama manusia tanpa ngebeda bedain (yg di foto nmr 5 paling suka ngebedain) ane males di sorga. agama di ktp ane percaya klo semua penganutnye bakalan masuk sorga...
Yg terakhir ane setuju deh gan emoticon-Kiss
Hanya sebagian ...
bener gan orang Indonesia suka tolong menolong emoticon-Ngakak
gk semuanya gan begitu...
Yang nomor 4 itu paling aneh menurut ane gan
Ga dimana-mana klo ada orang indonesianya semuanya pada bangga...
Mungkin emang karna belum terbiasa produk kita terkenal diluar kali yaa emoticon-Big Grin
Banyak benernya ente gan emoticon-Hammer (S)
kalo tolong menolong mah kalo kena tilang ya dikasih pergi aja dong sama polisinya

emoticon-Ngakak (S)
orang indonesia itu pinter kek ane emoticon-Cool
orang indonesia itu banyak yg tamvan, salah satunya ane emoticon-Cool


Biar saja mereka menyuap, mereka yg korupsi.
Biar saja mereka rasis, mereka yg sok nasionalis.
Biar saja mereka yg merasa paling benar, mereka yg anarkis.
Biar pun negeri ini berjalan dengan kepincangan sosialnya, kekontrasan ekonominya.

Apapun itu ane tetap bangga menjadi bagian dari Indonesia.

Mari kita yg merasa bisa berbuat untuk negeri ini, walaupun kecil kerjakan.
Dan tak lupa, mari berdoa untuk kebaikan negeri ini.
emoticon-I Love Indonesia