alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55580fdc9a09510e4b8b456b/sejarah-penggunaan-bray-vs-gan
Poll: Pilihan Anda

This poll is closed - 117 Voters

View Poll
Gan 69.23% (81 votes)
Bray 30.77% (36 votes)
Inspiratif 
Sejarah Penggunaan Bray VS Gan
Ok pak/bu kaskuser yang terhormat
Mari kita bahas sejarah penggunaan Gan dan Bray

Spoiler for gan:


Spoiler for bray:


Demikianlah sejarahnya emoticon-Cool


-----------------------------------------------------------------------------------------

Quote:
Update!
Komeng Bijak Kaskuser
emoticon-Shakehand2

Spoiler for komeng:



iya gan emoticon-Smilie
Team Gan emoticon-Cool
Bikin yang baru 'jeng' emoticon-Ngakak (S)
Gara gara hatabomba tuh bray emoticon-Ngakak
oleh karena itu gua lebih suka bray.
Terserah deh gan emoticon-Cool
Au ah anak kekinian dasaremoticon-Embarrassment
Lebih suka pake 'gan', sapaan legend dari kaskus
Asal itu gak membawa masalah
Ya gpp
Dibawa enjoy aja kali emoticon-Big Grin
Berpikir positif
yowes bray... gue mo lake bray aka... Biar game dikira jongos...
ane pake ketiganya: bre, gan, bray

emoticon-Cool
klo ane lbh pilih gan,klo ketemu di RL pake kata gan lsg tau anak kaskus jg...
dari dulu tetep pake "gan" emoticon-Cool
Iya om, pake gan aja deh, om..
Kebanyakan teori ah...pake agan ato bray terserah ente semua

Yg pasti ane lebih seneng pake agan emoticon-Big Grin
Ane bray aja dah bray. Yo bay
Gembok dulu
Bray itu "Brader Alay"

Kalo gitu gua manggil orang orang jing/cong aja deh
Eh belum, yaudah RESMI ane gembok