alexa-tracking

TIPE-TIPE ORANG KETIKA KETEMU SETAN ver. Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55580e7812e257317d8b456b/tipe-tipe-orang-ketika-ketemu-setan-ver-ane
TIPE-TIPE ORANG KETIKA KETEMU SETAN ver. Ane
Quote:

Spoiler for For no repost!!:


Quote:



Spoiler for 1. Normal:


Spoiler for 2. Cuek:


Spoiler for 3. Religius:


Spoiler for Fotografer:


Spoiler for 5. Galau:


Spoiler for 6. Pemberani:


Spoiler for 7. Pemburu Hantu:


Spoiler for 8. Indigo/Sixth Sense:


Spoiler for 9. Adu Nyali:


Mungkin segitu aja tipe-tipenya gan,kalo agan tipe yang mana? emoticon-Blue Guy Peace .Maaf kalo threadnya masih acak-acakan, maklum masih newbie emoticon-Malu

cr: TIPE-TIPE ORANG KETIKA KETEMU SETAN ver. Ane

Komeng kaskuser lainnya emoticon-Ngakak
Quote:


Pura pura gak lihat aja gan,trus ngacir emoticon-Ngakak
ane mungkin yg no 1 gan, tapi ga sampe teriak kaya gitu juga paling rada kaget doang emoticon-Ngakak (S)
kalo sempet mungkin baca doa, tapi kalo sempet & ingat aje sebelom ane lari duluan emoticon-Hammer (S)
Ane yang no 9
Gua tipe yang kalo ketemu setan pasti setan nya gua tampolin ampe goblok.
asli gua tampolin sampe goblok.
lu tau gua gemana dah ah elah.
ane ketemu setan
setannya yang teriak
emoticon-Cool
mejeng page one ah wkwkwk
lngsng ngacir bray emoticon-Takut
TIPE-TIPE ORANG KETIKA KETEMU SETAN ver. Ane
bener jg tuh...calon ht nh emoticon-Big Grin
aku tau setannya siapa?TS
Langsung lambaikan tangan ke kamera emoticon-Ngakak (S)
kasian amat jaman sekarang indigo disamain sama dukun
adu nyali saja bray mantab...
kalo ane lari gan kalo ketemu yang namanya setan emoticon-Big Grin
Quote:


bangsa loe sendiri kok ditabokin gan emoticon-Mad (S)
Nongkrong pejwan ah
emoticon-Ngakak

Kalo setan ketemu gue, dia malah takut emoticon-Ngakak
Entah ane yg mana... belum pernah ketemu setan.
yg galau bikin ane emoticon-Ngakak gan
Quote:


setan juga terdiri dari berbagai bangsa.
jadi yang gua tampol ampe goblok setan dari bangsa tetangga bray ah elah.
lu quote doang kagak ada sabina.
cepet... keluarin gambarlu.
ane pria normal gan,ketemu apa apa treak kok emoticon-Malu (S)