alexa-tracking

21 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Bonek Sejati Asli Suroboyo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55580a8996bde6685b8b4569/21-hal-ini-cuma-dipahami-oleh-bonek-sejati-asli-suroboyo
Poll: mana persebaya yang asli

This poll is closed - 6 Voters

View Poll
PERSEBAYA 1927 100.00% (6 votes)
PERSEBAYA QNB LEAGUE 0% (0 votes)
21 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Bonek Sejati Asli Suroboyo
 21 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Bonek Sejati Asli Suroboyo

Quote:


Buat kamu penduduk Surabaya pasti familiar dengan sekelompok orang yang biasanya sering diasosiasikan dengan warna hijau. Mulai dari baju, aksesoris hingga bendera serta panji-panji seakan-akan menjadi identitas kelompok pendukung setia klub sepakbola Persebaya ini. Nah, kamu yang biasa disebut bonek ini pasti mengerti 21 hal di bawah ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

 21 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Bonek Sejati Asli Suroboyo
Siapa bilang bonek suka kerusuhan? Arek-arek Bonek pernah mencegat mobil-mobil berplat N (Malang). Namun mereka sama sekali tidak melakukan kerusakan, malahan sebaliknya memberikan bunga kepada sang sopir.

Quote:

 21 Hal Ini Cuma Dipahami oleh Bonek Sejati Asli Suroboyo
Kalimat-kalimat dan pemikiran mereka cerdas. Mereka mencintai sepakbola dan menyayangi klub Persebaya dengan wawasan yang luas.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumur
SAVE PERSEBAYA 1927
Ngeri naik kereta kaya gitu,gak takut jatuh ya
Ane bingung mau komen apa gan
Intinya selalu damai aja dalam mendukung sebuah tim sepakbola yaa emoticon-Big Grin
Jangan tawuran sesama sporter ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Btw ane BONEK GRESIK gan..
Santun dan bernyali..
Maen lah kesini..
Ngopi2..
emoticon-Salaman

Salam damai suporter Indonesia..
Baguslah bila bonek skr udah gak anarkis, dulu bonek klo ke Jakarta datang2 malah bikin rusuh, malak orang, makan gak bayar, dll hingga akhirnya semua ormas2 di Jakarta pada turun berantas bonek hingga akhirnya skr bonek gak pernah muncul lg di Jakarta....
Gw juga gak setuju dgn kerusuhan a/ hal biasa dlm sepakbola, bukankah sepakbola mengajarkan fairplay dan alangkah indahnya bila gak ada kerusuhan....
btw Gw bukan pendukng persija dan juga gak begitu suka bola....
persebaya di QNB league gak didukung bonek emoticon-Big Grin
Bonek ama arema bersatu cari napkah di jakarta kawasan blok M
tank ijonya manteb tuh bre
emoticon-Ngakak (S)
Semoga gak pada tawuran ya kalo nonton bola
emoticon-Salaman
#savepersebaya1927
bagus
Cewe2nya cNtik jg emoticon-Malu
manteb deh gan
support your local football team emoticon-Bola
Salah satu supporter terbesar di Indonesia