alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55580969e052270f608b4569/makan-nasi-padang-enggak-diaduk
Poll: diaduk apa enggak?
diaduk 36% (10 votes)
enggak diaduk 64% (18 votes)
Makan nasi padang enggak diaduk!!!
Gan/ sis kalo makan nasi padang diaduk apa enggak? Kalo ane sih ga diaduk. Kan nasi padang kalo dibungkus nasinya banyak tuh. Ntar kalo diaduk susah nyari lauknya.
Ga ush di aduk raupin aje ke muka elu bray emoticon-Najis
Nasi padang jangan diaduk gan lauknya jatoh ntar
kalo ane biasanya dimakan gan
ga peduli mau diaduk ape kagak
Mending dibuang aja bray emoticon-Cool
jangan diaduk gan, ntar ayamnya kabur emoticon-Ngakak
kalo ane nasi padang di makan gan, ane mah gitu orangnya...
semen kali yang di aduk.emoticon-Cool
ane ga diaduk
saingan bubur ama kopi nih..
Semen kali di aduk emoticon-Cape d... (S)
Haduh gan, keributan apa lagi ini, kemaren bubur ayam bubur kacang ijo sekarang nasi padang. Nanti apa lagi yg diaduk gan emoticon-Big Grin
diaduk gak diaduk sama aja emoticon-Big Grin
kalo ane tergantung kuahnya bre
banyak apa ga
Aduk gan, trus kasi kucing emoticon-Ngakak
ente kalo makan mie diaduk gak bray emoticon-Cool
nasi padang ngak di aduk gan tapi di makan
diaduk pake kaki dong gan emoticon-Ngakak (S)
ane makannya diaduk gan,
taro di gelas biar ngaduknya gampang....
diaduak apa tidak sama aja bray, yg penting gw mah taiknya kecampur..jd bauknya sama nikmatnya..gw mah gitu orangnya..maap nie kalo2 salah kata..

Ga penting

Ga penting bgt deh emoticon-Cape d...