alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557fd2354c07a5b358b458f/muak-liat-kata-quotbrayquot-di-kaskus
Muak liat kata "Bray" di Kaskus
langsung aja dah. ni lg musim apaan ampe kata "bray" sering dipake? buat gw ini suatu fenomena yg norak dan kampungan!!

gw yakin kaskuser2 yg sering pake kata ini pasti org kampungan!! pgn sok eksis kayak si hatabomba! jadi org itu jangan kebanyakan ikut2an. jadilah diri kalian sendiri!
lama2 ni kaskus makin kesini makin aneh!

buktinya:
1. musim kata "bray"
2. salah pengertian tentang IGO! IGO itu Indonesia Girl Only! bukan cewe cantik, imut atau sejenisnya!! mau jelek atau cantik selama dia org indo, dia disebut IGO!
3. tukang dagang yg malah dagang dib the lounge! oi kampret!!! lu kalo jualan jgn suka maksa masuk forum lain! lagian jualan hal yg ga masuk akal begitu! bikin kloningan ampe bejibun, trus di banned, bikin lagi. lu itu ngotot tapi bego!!!

sorry all klo gw bikin trit berantakan! abis nya gw dah kesel liat manusia2 sampah yg masuk 3 poin diatas!


ga usah lu pada ngasih gw cendol! gw ga butuh!! klo pun lu maksa, kasih gw bata! klo ga mau kasih juga gpp..terserah lu dah!


Spoiler for yang masih waras:






Spoiler for komen aneh:



makasih yg udah nyumbang bata buat gw. gw doain rejeki lu lancar semua hari ini.

Spoiler for sumbangan:
ada baiknya kita tau sejarahnya dulu bray emoticon-Malu (S)

cekidot = http://www.kaskus.co.id/thread/55580...an-bray-vs-gan
ya begitulah gan
sepertinya kaskus udah kehilangan sisi elegannya
emoticon-Cool
bray everywhere emoticon-Ngakak (S)
nice gan emoticon-Cool
iya bray ente bener bray
Whatsup bray?? emoticon-Cool
Oke bray
Ane juga bosen bray emoticon-Ngakak (S)

IGOnya mana bray?
mangstab bray.. emoticon-flower
jangan dilihat gan

ah elah
Banyak manusia yang kekinian
Biarin aja gan
Pilihan ada dua :
Diikuti atau mengikuti
Agan mau diikuti atau mau mengikuti? emoticon-Cool
Iya bray,, ane jga bingung kok bsa gtu ya mreka.
santai aje bleh emoticon-Angkat Beer
the lonje kan cuma buat santai kan bleh :emoticon-Big Grin
oke bleh? emoticon-Peace
betul banget bray
Di daerah ane mah bray itu cutbray
Setuju gua ama lu, demek gua liat fjb alat baik ama bray bray si muka ** SENSOR ** hatabomba. Dulu lounge enak enak aja, sekarang jd ancuuuremoticon-Najis
mantap cing
setuju ama lu bray emoticon-Betty
Quote:Original Posted By fikriii15
Setuju gua ama lu, demek gua liat fjb alat baik ama bray bray si muka ** SENSOR ** hatabomba. Dulu lounge enak enak aja, sekarang jd ancuuuremoticon-Najis



mungkin skg the lounge udah di susupi mahluk2 berotak udang bro emoticon-Ngakak.

kampret bener nih kaskuser2 skg.
×