alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557fc70642eb675668b4567/pic-kenalan-sama-pacarnya-alvaro-morata-nyoks
Cool 
[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...
[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...

Quote:Quote:Masih pagi nih...liat yang bening dulu dah..
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Akhir-akhir ini Alvaro Morata banyak di-omongin nih..gara2 berhasil mengantarkan Juventus ke Final Liga Champions usai membuat sepasang gol (leg.1 & leg.2) ke gawang mantan timnya, Real Madrid.

Usai ngomongin Morata, ini mau ngomongin pacarnya, Maria Pombo, twitternya @mariapombo22.
Quote:[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...

Quote:Maria Pombo ini sih..perempuan biasa yang sering menghabiskan waktunya bareng temen-temennya buat makan bareng atau pun mampir di klub. Gadis ini sempat mengenyam pendidikan di Michigan Amerika Serikat sebelum melanjutkan pendidikannya di Madrid.

Dia juga sering menari 'gila-gilaan' sendiri atau saat pesta. Ia juga dikenal gadis ceria dikalangan teman-temannya. emoticon-Kiss (S) emoticon-Betty (S)
Quote:[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...

Quote:Wajahnya juga kerap menghiasi majalah dan layar kaca Spanyol. Maria Pombo ini menggeluti dunia modelling.

Gambarnya di Spoiler
Spoiler for Maria Pombo:

Quote:Mungkin aja, si Maria Pombo ini ga terlalu suka sepakbola (mungkin aja emoticon-Cendol (S) ) namun dia pasti memberikan dukungannya untuk buat Morata.

[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...

[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...

Quote:Udah dah...segitu aja. Klo mau liat gambar lainnya di spoiler aja...

Spoiler for Lainnya:



OOUCCH...yang terakhir mata ane sakit ngeliatnya...emoticon-Hammer (S)

Quote:For: Cek Sumbernya emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)



[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...
[PIC] Kenalan Sama Pacarnya Alvaro Morata, Nyoks...
nie pemain favorit ane skg moga aja g pindah musim depan emoticon-Frown

Cantiqan Aku kemana2 emoticon-Angel
weh...lumayan lah gan...

beda pandangan berarti kita...heheh...emoticon-Malu (S)
Morata pemain yang jadi sorotan terbaru nih...
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By angelprincess

Cantiqan Aku kemana2 emoticon-Angel


wi...apa iya..emoticon-Malu (S) emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Bening bin clear...
Quote:Original Posted By dedygrunge
nie pemain favorit ane skg moga aja g pindah musim depan emoticon-Frown


emang sih..kyanya dia (Morata) menolak balik ke Madrid lagi.

Quote:Original Posted By ularpiton
Morata pemain yang jadi sorotan terbaru nih...
emoticon-2 Jempol


yoi..emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:Original Posted By irv23
Bening bin clear...


lumayan dah...emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
TS mah gak ada apa2 nya dibanding pacar morata emoticon-Ngakak
Jgn marah ya TS emoticon-Smilie
Menurut kalkulasi ane, boobsnya agak klemer gan emoticon-Ngakak (S)
Minta kontak nya gan, ane pengen kenalan
Quote:Original Posted By 4some
TS mah gak ada apa2 nya dibanding pacar morata emoticon-Ngakak
Jgn marah ya TS emoticon-Smilie


wah....ngeremehin nih...emoticon-Bata (S) emoticon-Mad (S)
belom tau

Quote:emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By wolz
Menurut kalkulasi ane, boobsnya agak klemer gan emoticon-Ngakak (S)


ye..tau aje dah...emoticon-Ngakak (S)

cilik...
Quote:Original Posted By agunghonda55
Minta kontak nya gan, ane pengen kenalan


kaga ada gan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Blue Guy Peace

instagramnya Maria Pombo dah...emoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By angelprincess

Cantiqan Aku kemana2 emoticon-Angel


mana cantikan ente bray emoticon-Matabelo emoticon-Malu
yo bay aaauuu
pingkan mambo masi saudara bleh emoticon-Peace
biasa aja emoticon-Cool


Quote:Original Posted By angelprincess

Cantiqan Aku kemana2 emoticon-Angel

cantikan ane emoticon-Kiss
×