alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557f7eec0cb17ca0d8b4569/tolong-bantu-quiz-gann
Tolong Bantu Quiz gann..
-----closed, udah ketebak jawabannya ---------------

Tolong Bantu Quiz gann..

Jadi ane lagi ikutan quiz gan..
untuk clue nya liat gambar gan dibawah ini :

klo ga keluar gambarnya..
ane tulis disini juga gan
Quote:CLUE PASSWORD :

*Anggraa adalah Ibu noni
*Anggraa adalah ............ Ibu noni

.......... <= adalah PASSWORD ( non case - sensitive )

n.b : gak usah dipikir pusing - pusing jawabannya , make it simple...


tuh gan clue nya..
ane pusing gan..

jawaban yang udah ane coba adalah
- si, Si
- samadengan, sama dengan, =
- mama, mamah, Mama, Mamah
- nyokap, Nyokap
- Ibu, Ibu
- Anak, anak
- Suami, suami
- Kakak, kakak
- Adik, adik
- Keponakan, keponakan,
- Saudara, saudara
- Samaran, samaran
- Panggilan - panggilan

Jawaban yang bener adalah nama
Thanks buat agan acilshun

ane ngga bisa ngasih imbalan apa apa gan..
tolong dibantu dong..
bantu mikir..

NB : jawaban kaskuser akan ane coba semua, terus ane update page one, jika salah / error

makasih
bawah ane nih bre yang jago nebak password
Anak, suami, kakak, adik, keponakan, saudara, ??????
----
samaran, panggilan
Nama ibu noni lah gan emoticon-Big Grin
Kalo bener ane kasih cendol dong emoticon-Big Grin
editttt ga jadi gan..
Quote:Original Posted By 5kacaw5

ngga bisa gan..

wahh bener gan, bisa..
tapi bukan "Nama" melainkan "nama"
makasih gan..
cek kulkas gan, ane minjem id temen ane..

makasih

-----------------closed----------------



Oke gan sama" lah

jawabannya nama ya emoticon-Matabelo
closed
thx gan. berkat ente kebuka juga.

ane sampe pagi siang subuh ngroprek ini kepala dah dingin masih aja gak ketemu

mikirnya pelan2 gan..
ente sih kebawa nafsu nggak bakal ketemu..

ini kan password rar di sebelah..

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2