alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557f3450f8b46463f8b456b/gan-ane-minta-sarannya
Kesel 
gan ane minta sarannya!
gue males baget anjing mak orang2 timur (baca:ambon, maluku), motor gue sering di pinjem kelayapan malem2.. kgak diisiin bensin lagi kan tolol.. apalagi sering minta rokok tiap hari.. gue paling aneh mak orang orang sana.. okelah kalau misal cuma satu atau dua orang yang kayak gitu gue mungkin bisa ngerti, eh ini semuanya kan goblok namanya.. kemarin aja motor gue di pinjem bentar balik-balik dah sengsol motor gue,, die cuma bilang makasih besok nya minjem lagi tampa rasa malu, mau gue tampol kasian orangnya mukanya dah kaya tai... gue ngomong gini karna gue dah kesel dah satu taun gini mulu.. padahal ane dah coba menjauh dari mereka tapi mereka gitu2 mulu.. yang gue heranin jam 10 malem ane lagi ngerjain tugas die minjem motor, gue bilang lama gak? die bilang bentar bang tau2 die balik jam setengah empat subuh kan setan tuh orang.. gue tungguin ampe jam segitu.. pernah terbesit dalam pikiran mau gue bunuh tuh orang, tapi gue inget masih punya cita2.. nah gan minta sarannya lah gimana caranya agar motor gue aman sentosa di gue, trus ane kgk mau temenan lagi mak orang2 kaya gitu,, percuma anjing gk ada manfaatnya buat gue..


Quote:dulu gue kira bakal keren punya banyak temen yang berbeda2 daerah ternyata kok pada kaya gini,, yang satu suka minjem duit yang satunya lgi kaya tai

Quote:PEMBELAJARAN BAGI CALON-CALON MAHASISWA BARU BUAT HATI-HATI DALAM PILIH TEMEN,, JANGAN TERLALU BAIK MAK TEMEN YANG BARU LOE KENAL, APALAGI ORANG2 TIMUR, BIARLAH GK KENAL JUGA GAK PAPA.. GUE YANG JAMIN, PERCAYA DEH LU GK BAKAL RUGI

Quote:SARAN SAJA BERTEMAN TUH MAK ORANG JAWA BIAR LU BISA NGERTI SOSOK KESEDERHANAAN, SUNDA BIAR HARI-HARI LO PADA CERIA, SUMATRA BIAR LO BISA BELAJAR JADI PEMIMPIN DAN KALIMANTAN BIAR TIAP MAKAN LOE DIBAYARIN

pindah aja gan
kalo gitu mah
ayolah gan.. motor ane sekarang lagi dipinjem tuh mana bensinnya dah mau abis lagi
Quote:Original Posted By uao
pindah aja gan
kalo gitu mah

aduh kalo pindah sih kosannya dah mantep bener gan.. susah cari kosan yang kaya sekarang ini..
Waelah gausah ditemenin lagi orang macam gitu,gan,ga berguna.
Jauhin aja,kesenengan kalo diturutin mulu,yg ada malah ngelunjak.
Sama kayak temen ane tuh,ga tau diri.
Akhirnya ane cuekin tuh temen ane, n dia ga pinjem2 lagi tuh motor ane, kalo ketemu nyapa doang. emoticon-Ngakak (S)
omongin langsung ke orangnya keknya lebih bermanfaat gan
aduin patimura ajagan
2 pesan dari ane buat ente ..
1. Fokus sama personal jgn blg kl org2 ...
2. Blg baik-baik langsg aja jgn nyindir, kl bandel jg lapor keortu atau kk abg, dll, itu hak ente
gan thread ente nanti jadi sara. kl ente ada masalah dg temannya selesaikan di real aja jgn di social media seperti ini gan, nanti jd provokasi. pindah kostan atau sebaiknya omongkan jelas2 ke temannya itu apa yg ente ga suka dan ga nyaman. maaf kl ane ada salah penyampaian.
Quote:Original Posted By dhie44
Waelah gausah ditemenin lagi orang macam gitu,gan,ga berguna.
Jauhin aja,kesenengan kalo diturutin mulu,yg ada malah ngelunjak.
Sama kayak temen ane tuh,ga tau diri.
Akhirnya ane cuekin tuh temen ane, n dia ga pinjem2 lagi tuh motor ane, kalo ketemu nyapa doang. emoticon-Ngakak (S)


Aduh bener bnget gan, pembelajaran bagi yang mau nge kos..... sekarang kyaknyah ane dah terlambat,, mereka dah terlalu ngelujak....
Mending ngomong terus terang ke orangnya gan.
Kalo dia masih kaya gitu mending ga usah temenan, putusin aja gan. emoticon-Ngakak (S)
ente ya harus bsa tegas gan, kalo ga di omongin ya bakalan terus terusan dipinjem...
karna mungkin di pikirannya dia ente ga permasalahin soal itu.
Quote:Original Posted By wolfgang13
gan thread ente nanti jadi sara. kl ente ada masalah dg temannya selesaikan di real aja jgn di social media seperti ini gan, nanti jd provokasi. pindah kostan atau sebaiknya omongkan jelas2 ke temannya itu apa yg ente ga suka dan ga nyaman. maaf kl ane ada salah penyampaian.


alah lu sok ngomongin sara,, lu mungkin belum pernah temenan mak orang2 sana (baca; ambon , maluku) jadi lu bisa ngomong kaya gitu....

gue pernah mau adu jotos mak temennya gara2 hal sepele.... eh asal lu tau ye, kalau orang jawa sumatra itu ilmiahnya kalau ada masalah itu tanya dulu baru pukul.. beda mak orang2 timur,, pukul dulu baru tanya...
Quote:Original Posted By blackcasper777
alah lu sok ngomongin sara,, lu mungkin belum pernah temenan mak orang2 sana (baca; ambon , maluku) jadi lu bisa ngomong kaya gitu....

gue pernah mau adu jotos mak temennya gara2 hal sepele.... eh asal lu tau ye, kalau orang jawa sumatra itu ilmiahnya kalau ada masalah itu tanya dulu baru pukul.. beda mak orang2 timur,, pukul dulu baru tanya...


ane orang sumatra gan emoticon-Smilie dan ane jg bnyk temen org timur dl zaman kuliah. ya gpp gmn baiknya menurut agan aja kl begitu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By boku.no.kira
aduin patimura ajagan


iye gan harusnya langsung gue bacok aja orang kaya gitu
Ane jg ada gan temen dari sono
Pinjem motor sana sini bkn buat kerja tapi buat mabuk2an sm kroconya
Kasih pelajaran aja gan klo dia berulah lagi gak usah takut gan
Quote:Original Posted By wolfgang13


ane orang sumatra gan emoticon-Smilie dan ane jg bnyk temen org timur dl zaman kuliah. ya gpp gmn baiknya menurut agan aja kl begitu emoticon-Smilie


nah loh kan agan pernah punya temen orang-orang timur.. jujur gan ke ane, ente pernah punya perasaan enek gak?
emang susyeh gan ,
di daerah asli temen lu kagak ada motor cuma
ada padang rumput
Quote:Original Posted By blackcasper777
nah loh kan agan pernah punya temen orang-orang timur.. jujur gan ke ane, ente pernah punya perasaan enek gak?


iya gan pernah jg merasa seperti itu. mudah2an temen agan bisa lbh menghargai perasaan temennya dan ga seenaknya ya.
motornua jual aja gan,,,biar aman sentosaemoticon-Ngakak (S)