alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557c5b65a516368458b4569/naruto-di-glbal-tv
naruto di gl*bal tv
Kira2 sampe episode mana yah gan naruto bakal di tayangin di gl*bal tv???
Soal nya biasanya pas udah seru2 nya , langsung di ulang dari awal lagi,,
gak tau gan gak ngikutin Narto ane banyak sensor juga adegan di potong2 gitu emoticon-Hammer (S)
Indon oh Indon
Ane sih berharap sampe tamat emoticon-Big Grin
sampe naruto nya bosen nongol di tipi gan
Iyah gan, lumayan puas juga tiap hari ditayangin 2 jam,,,
Beli cd nya aja yg komplit gan. Tuh bnyk yg jual di fjb
Kalo nnt di tv mah gak bakalan tamat gan
Bisa aja ente , gan!!
Mungkin ente ngikutin yg di sensor2 nya aja gan, hehehe
bagusnya tayangnya perhari 1 episode ajah, atau 4 episode langsung tapi hari minggu pagi aja
entah gan tunggu aja mpe narutonya dihentikan tayangannya
sampe naruto rilis buku judul nya Bacotan not jutsu
ga seru nonton pake ada iklannya, mnding screaming
Sampe yang nonton dikit bray emoticon-Ngakak
Episode 700 an kalo gak salah
mending ane donlot di youtube channelnya banyak... emoticon-Toast
ampe bosen gan emoticon-Ngakak (S)
sampe ga ada yang nonton bre
yah mudah mudahan aja sampe tamat wehehe.
tapi kayanya si kemungkinannya kecil kalo sampe tamat mah.
kita doakan saja ya sampe tamat
sampe naruto ngeluarin jurus kame-kameha bray emoticon-Cool
sampe naruto balik lagi gan ke anak kecilemoticon-Ngakak