alexa-tracking

Inilah Sosok Lelaki Pembeli Wanita yang Jual Rumahnya Sekaligus Bisa Dijadikan Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557af38a2c06e8d7f8b457f/inilah-sosok-lelaki-pembeli-wanita-yang-jual-rumahnya-sekaligus-bisa-dijadikan-istri
Inilah Sosok Lelaki Pembeli Wanita yang Jual Rumahnya Sekaligus Bisa Dijadikan Istri
Quote:
si mbak ini nekat syekaliiii, gimana kalo yang dateng laki-laki begajulan emoticon-Cape d... (S)
Wow pegawai BUMN !
pantesan banyak duit
BUMN gudangnya duit sih emoticon-Ngakak (S)
beli rumah dapet janda emoticon-Genit
Wahh.... akhirnya dapet jodoh juga nih....
selamat ya mbak..... emoticon-Selamat
selamat ya Tante Win... akhirnya laku juga...

kesampaian dah jual rumah tanpa kehilangan rumah bonus suami pula...

selamat...
Bentar lagi bakalan banyak yang niru nih
Btw slamat yaaa mb, smoga samara emoticon-Smilie
tau2 ntar cerai (bukan ngedoain ya emoticon-Big Grin) trus uang jual rumah dan rumahnya tetep jadi hak milik dia emoticon-Ngakak
Si mba-nya pinter ya, emoticon-Big Grin
entar ceritanya jadi kayak Sinetron gan.
ane pingin itu mba mba nya aje gan rumah nye kaga emoticon-Malu

lumayan buat praktek emoticon-Ngakak
High quality milf emoticon-Matabelo
Ready lah bapak monggo di boyong si eneng
cie gak jomblo lagi cieee emoticon-Big Grin
Cieeee cieeee...
Dia gak beli rumahnya gan, cuma nikahi aja emoticon-Ngacir
Ini berita lama
tapi ane baru liat si pembelinya gan
Thx udah update gan
emoticon-Matabelo
hebat ya gan
Udah jodoh mereka.. emoticon-Big Grin istrinya jg hokki, dpet laki yg spertinya soleh
beli 1 gratis 1.. emoticon-Big Grin