alexa-tracking

Roket peluncur dahsyat NASA "Space Launch System".

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5557a4081a9975463f8b4567/roket-peluncur-dahsyat-nasa-quotspace-launch-systemquot
Roket peluncur dahsyat NASA "Space Launch System".

==================================

PERMISI

==================================


Quote:

====================================================================================================
SLS
====================================================================================================

Quote:


Quote:


Sekian semoga bermanfaat infonya dan terima kasih emoticon-Big Grin ....

Sumber Tritnya :
Wikipedia
NASA SLS
Eh bujuk buseeeeet dah keren amir
Padahal duitnya bisa dibuat penelitian lain yg untuk kepentingan manusia
semakin canggih dan hebat aja NASA
lah bukannnya danya di kurangin yaa ?
ini roked dipake me garut dr bdg brp menit ya emoticon-Ngakak
Kapan yaa indonesia punya yang kaya gini....
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


ini kan juga mendukung penelitian itu, itu juga duit belum ada apa2nya dibanding anggaran militernya amrik emoticon-Big Grin
cuma bisa kasih emot emoticon-Matabelo
nasa emang ga ada matinya gan emoticon-Shakehand2
mantap gan buatan nasa
wihh lama ye 2017 emoticon-Ngakak
Gak sabar pengen denger berita kesuksesan manusia mendarat di mars untuk pertama kalinya.
Semoga ane masih punya waktu untuk denger beritanya
berat bener tuh gan
nyampe 305 ton

emoticon-Matabelo
Misi-misinya keren keren .
serem gan , apa lagi kalo solid rocket boster nya ada 4 emoticon-Ngakak (S)
ngeri sama tanah nya aja kalo ngga kuat gimana? emoticon-Ngakak (S)
nambah" info ni.

kereenn.