alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
Kazoku Ryouko , Jalan2 Keluarga ke Jepang, need help
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555792bf9a095125488b456a/kazoku-ryouko--jalan2-keluarga-ke-jepang-need-help

Kazoku Ryouko , Jalan2 Keluarga ke Jepang, need help

Salam, Glay
dah lama jarang masuk regional jepang...
Dulu saya perna tinggal di Jepang Tokyo kurang lebih 7thn,
dah kembali ke indo tahun 2008 , thn 2014 sempat ke Jepang tp dalam rangka kerja pameran, jd sendiri tidak sama keluarga. and tidak terlalu kemana2 krn jaga stand, pameran di tokyo bigsight hotel di oakwood ariake, (tinggal jalan kaki)

rencana juli 2015 ini ingin keJepang, bersama keluarga.sekitar 5-6 hari
Spek ; 4 dewasa 2 anak.
Saya ,Istri, anak 5thn, anak 2thn, Mertua 64thn dan 55thn.
Intinya cari penginapan yg murah and akses ke stasiun dekat, krn mertua agak lelah jika jalan jauh.
and tidak jauh dr tmp hiburan ,and yg penting aman untuk anak2 juga.
Tujuan wisata, Disney ,puroland, asakusa,akihabara, tokyoskytree, odaiba.
sempat googling dan pake agoda, tp Harga masi berat jg.....
saya perna dengar soal apartement yg bs di sewa perminggu, apa ada yg tau?
thx for help
Diubah oleh glay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ente kan pernah 7 taun di jepang gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

Kampret bener juga lo ganemoticon-Ngakak
coba cek APA HOTEL...
setau ane murah tuh hotel...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di