alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555787dc138b465e698b456b/kopi-hitamku-kini-tanpa-quotasapquot
Kopi Hitamku kini TANPA "Asap"
hari ini udah hari ke 5 ane ngerehab diri ane sendiri buat berhenti dari rokok,
sebenernya udah lama sich nyokap sama calon ane minta ane buat brenti ngerokok, cuma gag tau kenapa waktu ane dapet sms dari calon istri ane yang isinya dia sampek bilang "mohon" buat gag ngerokok lagi rasanya bener2 langsung takut buat pegang rokok, mungkin gara2 itu pertama kali nya ada orang yang bilang "mohon" ke ane buat brenti ngerokok, ..
hari2 awal ane ninggalin rokok sch biasa-biasa aja, tapi udah masuk hari ke-4 udah mulai gatel nich mulut mau ngerokok lagi, tapi tiap tangan udah pegang rokok rasanya telapak tangan jadi berat buat ngarahin rokok ke mulut, ky tangan ane udah gag mau lagi dipake buat ngerokok,
jadi di hari ke-5 ini tiap ane kangen sama tuh rokok, ane cuma nyalain tuh rokok sambil ane pegang sampek habis tanpa ane isep, ane tiup terus tuh bara biar tetep nyala,
konyol sch, tapi se enggaknya ane bisa brenti dari rokok tanpa harus nyiksa diri buat jauh dari rokok,
jadi sekarang tiap ane punya rokok cuma ane buat mainan, ntah itu di guntingin, ane nyalain sampek abis sambil ane pegang biar orang2 liatnya tetep anggep ane masih ngerokok padahal udah tuh rokok gag disedot sama sekali tapi ane tiupin aja ujung baranya biar tetep nyala...
.
kadang ngerasa ada yan kurang di tiap waktu ane nyeruput kopi item ane tanpa si "asap", bakal ky orang bingung rasanya, ane ngerasa ling lung waktu pertama ngopi gag ditemenin si "asap"..
tapi waktu masuk hari ke-3 sampek sekarang mulut ane udah bisa adaptasi buat ngenikmatin si kopi item gag pake ditemenin si "asap". alhamdulillah emoticon-Smilie
yang penting kalo agan2 semua mau brenti dari rokok, tetep diawalin NIAT..
> gag perlu musuhan sama rokok, asal tuh mulut gag ngisep rokok, agan bebas pegang rokok, nyalain rokok, mainan rokok...rokok bukan musuh juga kq gan.. emoticon-Blue Guy Peace
> bentuk mindset kalo tangan agan bakal kerasa berat kalo mau agan pake ngerokok, gag perlu minta hipnotis orang lain kq, bisa dari diri sendiri..
> yang pasti jangan nunggu orang lain bilang "mohon" , apalagi dari orang tersayang, rasanya bakal nyesek ky ane gan...
sharing juga sih gan ya

begitu ane punya niat untuk berhenti, jalan yg ane ambil gak ngopi dulu bareng temen temen, itu godaan terberat soalnya.
makan pedes yg bikin kepala macam d keplak klu gak ngerokok.

2-3 minggu ane gak ngopi sama sekali,

tpi alhamdulillah skrang dah 8 bulan. ngopi makan pdes DLL nyantai tanpa asap emoticon-Big Grin


lanjutkan gan, ane mohon emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By saksid
sharing juga sih gan ya

begitu ane punya niat untuk berhenti, jalan yg ane ambil gak ngopi dulu bareng temen temen, itu godaan terberat soalnya.
makan pedes yg bikin kepala macam d keplak klu gak ngerokok.

2-3 minggu ane gak ngopi sama sekali,

tpi alhamdulillah skrang dah 8 bulan. ngopi makan pdes DLL nyantai tanpa asap emoticon-Big Grin


lanjutkan gan, ane mohon emoticon-Cendol (S)


kalo ane sch mungkin cuma buat kuatin niat ane, maka'nya cari yang godaannya agak besar biar tau seberapa kuat niat ane buat brenti dari rokok.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By richardarifin


kalo ane sch mungkin cuma buat kuatin niat ane, maka'nya cari yang godaannya agak besar biar tau seberapa kuat niat ane buat brenti dari rokok.. emoticon-Blue Guy Peace


tantangan yang bagus,
semoga berhasil gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saksid


tantangan yang bagus,
semoga berhasil gan emoticon-Big Grin


aminn gan... semoga lancar ke depannya. emoticon-Jempol
ente udh punya niat yg bagus gan smoga niat ente gak pupus di tengah jalan.
tetep smangat gan...
klo pengalaman ane yang paling berat tu 1 minggu pertama
Semoga niat ane bisa kayak agan2 di atas.
Selamat gan emoticon-shakehands
kopi hitam ku kupu kupuemoticon-Big Grin
awalnya berat banget bree
nice share gan, walaupun br brp hr ini kurangi roko, ane belum ngopi fan, cmn teh anget doangan...wkwkw