alexa-tracking

Film Kartun Pertama di Dunia, Tayang pada Tahun 1892

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55577cc1d89b09dd5e8b4567/film-kartun-pertama-di-dunia-tayang-pada-tahun-1892
Video & Image 
Film Kartun Pertama di Dunia, Tayang pada Tahun 1892
Film Kartun Pertama di Dunia, Tayang pada Tahun 1892

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Film Kartun Pertama di Dunia, Tayang pada Tahun 1892

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Film Kartun Pertama di Dunia, Tayang pada Tahun 1892

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
pesan tempat dulu
pake teknologi apaan jaman segitu bikin nya ya
upin ipin tahun berapa ya gan emoticon-Hammer2
felix the cat udah lama nih kaga nonton terakir nonton pas sdemoticon-Ngakak
Wah
Jadul amat film kartunnya yach gan
Tapi ane gak kenal ama judulya gan
made in japan mane bray
keren juga gan kartunya... emoticon-flower
Quote:


wah kalo ane gk tau ganemoticon-Frown
ternyata baru tau kalo kartun yang lebih tua dari micky mouse gan...
gajelass gan jalan ceritanya emoticon-Ngakak ane gak ngerti ngerti . atau mungkin karena gaya gambarnya yang jadul emoticon-Hammer2

Spoiler for Numpang:
dih keren ya teknologi jaman mereka emoticon-Matabelo
Quote:


kalo kaga salah si felixnya suka bawa tas warna kuning tapi gatau juga dah lupaemoticon-Ngakak
itu yg 1892 udah berwarna ya? emoticon-Bingung (S)
Sebenarnya sejarah animasi ad jauh sblm 1892 itu gan. Tp menggunakan media kertas biasa saja yg di scroll pake tangan. Hanya teknologi dengan media film baru ditemukan tahun2 itu. Jd emang revolusioner tuh. Salut buat animator + penemu alatnya.
Quote:


sama gan...anak zaman skrg byk yg ga tahu sama itu kartun
blum ada technicolor kyknya emoticon-Big Grin
Quote:


makanya itu gan padahal seru tuh kartunnya, kalo sekarang mah udin idin pada demennyaemoticon-Ngakak
Wooww baru tau ane, jadi kayak permainan gimbot ya..
Quote:


ya udh gan, jaman skrng ada yusup buat apa?emoticon-Cool