alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55577cae14088d7a638b4567/ada-pelecehan-di-universitas-ini-gan--bukan-iklan-parfum
ADA PELECEHAN DI UNIVERSITAS INI GAN ! (bukan iklan parfum)
CLOSED
Gw nunggu 3gp nya keluat bray
Ane jg ikutan molor gan mungkin nanti bawah ane tau
Ts-nya berak upil
Ditunggu 3gpnya hehe
pake nasi
trit gaje emoticon-Cape deeehh


nunggu HD nya aja deh emoticon-Malu
Quote:Original Posted By adkhanozawa
sebelumnya ane minta maaf tulisannya berantakan, ane nulis lewat nponhe soalnya.

malem gan ane dapet info bahwa ada tindakan asusila yang dilakukan oleh dosen thdp mahasiswinya dikampus UNJ.

ane kurang tahu detailnya, detailnya silahkan ke twitter @SaveUNJ

ok gan ane molor dulu, ngantuk banget soalnya


kalo ngantuk tidur coy...jgn bikin thread emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By adkhanozawa
sebelumnya ane minta maaf tulisannya berantakan, ane nulis lewat nponhe soalnya.

malem gan ane dapet info bahwa ada tindakan asusila yang dilakukan oleh dosen thdp mahasiswinya dikampus UNJ.

ane kurang tahu detailnya, detailnya silahkan ke twitter @SaveUNJ

ok gan ane molor dulu, ngantuk banget soalnya



haaaaa... ts impoten ga niat nih
tongolin aja di sini klo emang bener2 beritanya emoticon-Smilie
kalau belom pasti jangan di share brow
d tunggu 3gp nya emoticon-Angkat Beer
walaupun bukan iklan parfum, tapi sama2 ga jelas
dikampus ane juga banyak gan, kalo pengen nilai bagus kan gampang gan, tinggal kasih cewek aja emoticon-Ngakak
mulustrasinya mana?
kalo videonya udah beredar kabarin di mari gan...
beginiah akhirnya... akibat salah goyang tercipta species baru macam Ts emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By endless.boredom
trit gaje emoticon-Cape deeehh


nunggu HD nya aja deh emoticon-Malu


Maaf gan sebelumnya semalem ane ngantu banget. itu udah ane perbaiki
Quote:Original Posted By poac
kalau belom pasti jangan di share brow


Silahkan agan cek info di atas, sudah ane perbaiki
Quote:Original Posted By ciprut666


kalo ngantuk tidur coy...jgn bikin thread emoticon-Cape d... (S)



Udah ane perbaiki gan
×