alexa-tracking

ADA PELECEHAN DI UNIVERSITAS INI GAN ! (bukan iklan parfum)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55577cae14088d7a638b4567/ada-pelecehan-di-universitas-ini-gan--bukan-iklan-parfum
ADA PELECEHAN DI UNIVERSITAS INI GAN ! (bukan iklan parfum)
CLOSED
Gw nunggu 3gp nya keluat bray
Ane jg ikutan molor gan mungkin nanti bawah ane tau
KASKUS Ads
Ts-nya berak upil
Ditunggu 3gpnya hehe
pake nasi
trit gaje emoticon-Cape deeehh


nunggu HD nya aja deh emoticon-Malu
Quote:


kalo ngantuk tidur coy...jgn bikin thread emoticon-Cape d... (S)

Quote:



haaaaa... ts impoten ga niat nih
tongolin aja di sini klo emang bener2 beritanya emoticon-Smilie
kalau belom pasti jangan di share brow
d tunggu 3gp nya emoticon-Angkat Beer
walaupun bukan iklan parfum, tapi sama2 ga jelas
dikampus ane juga banyak gan, kalo pengen nilai bagus kan gampang gan, tinggal kasih cewek aja emoticon-Ngakak
mulustrasinya mana?
kalo videonya udah beredar kabarin di mari gan...
beginiah akhirnya... akibat salah goyang tercipta species baru macam Ts emoticon-Mewek
Quote:


Maaf gan sebelumnya semalem ane ngantu banget. itu udah ane perbaiki
Quote:


Silahkan agan cek info di atas, sudah ane perbaiki
Quote:


Udah ane perbaiki gan