alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555769940f8b4621218b4588/apa-benar-kepo-itu-indah
Apa Benar Kepo Itu Indah??
Assalamualaikum

Kali ini ane mau ngasih pendapat tentang istilah Kepo Itu Indah
Menuju TKP aja gan emoticon-Ngacir2



Spoiler for Benar:


Spoiler for Salah:


Jadi menurut ane jawabannya salah... dan ane kaga tau istilah ini dri mana berasalnya emoticon-Matabelo Menurut agan gimana Bener atau Salah?

#UdahgtuAja Selamat Malam Aganemoticon-Shakehand2

Spoiler for Sumber:
Ahh..malah culun gan
Quote:Original Posted By mahamheru
Ahh..malah culun gan
Buakakaka... Cwe Jaman Sekarang Gan emoticon-Ngakak
ane sedikit kepo gan, sdkt aja.
itu bahasa apa gan, bahasa gaul ya emoticon-Embarrassment
Kepo itu ngeselin kalau gan
emoticon-Cape d... (S)
ane pas kepo selalu ditolak gan emoticon-Frown padahal kepo ane alus banget itu kalau lewat sosmed sih, kalau langsung mah pasto takhluk
kalau kepo sama pengetahuan yg bermanfaat ya indah lah gan
tapi kalau kepoin mantan mah jangann, bisa gagal move on emoticon-Takut
Quote:Original Posted By keldani2
emoticon-Cape d... (S)


Anda melanggar Pasal 146.
Dilarang komentar hanya dengan Emoticon.
dengan sangat terpaksa kau aku telan.
serah lu dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Bingung
serba salah sih sebenernya gan
nanya dikit dibilang kepo, padahal kita peduli
ga nanya makin penasaran
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By griffin.os
ane pas kepo selalu ditolak gan emoticon-Frown padahal kepo ane alus banget itu kalau lewat sosmed sih, kalau langsung mah pasto takhluk
Biasa Cwe Slalu Benar Gan
Quote:Original Posted By septianrs17
kalau kepo sama pengetahuan yg bermanfaat ya indah lah gan
tapi kalau kepoin mantan mah jangann, bisa gagal move on emoticon-Takut
True Gan emoticon-Ngakak
kepo apaan ya gan ? emoticon-Bingung
ane ga pernah kepoin si indah gan. beneran dah emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By pouf
kepo apaan ya gan ? emoticon-Bingung
Kepoin Hatimu emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By adjunkindry
ane ga pernah kepoin si indah gan. beneran dah emoticon-Blue Guy Peace
Buakakaka... Jomblo aja gan ngaku emoticon-Ngakak
.....
Ane suka gan dikepoin, rasanya kayak dikasih perhatian gitu