alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55575193118b4642248b456c/pendaki-gunung-please-masuk
PENDAKI GUNUNG... PLEASE MASUK
Case closed
mungkin lupa ngabarin gan.....secara cape abis daki gunung emoticon-Big Grin
Cowok ane bukan tipe yg ngebiarin orang lain khawatir. Dia sll ngabarin. Ane bbm/telpon/sms gak bisa. Thanks gan responnya.
Semoga cowok ente gak kenapa napa bray
Mungkin lupa beli signal gan
Bukan merapi tow sis, Tadi siang ada yg jatuh ke kawah merapi emoticon-Takut emoticon-Takut

skrg lg dievakuasi emoticon-Takut

http://www.tribunnews.com/regional/2...-gunung-merapi
mungkin dia ga ada sinyal mau ngabarin gabisa.

positive thinking aje lah..
paling ente baru jadian ya amke khawatir gitu gan. emoticon-Ngakak

coba u nanya sama rekan atau sanak keluarga temen doi ente yg ikut nanjak juga.... b
Quote:Original Posted By biskuit.coklat
Selamat malem minggu gan..

Maaf ane buat thread gak jelas
Ane lagi khawatir gan.

To the point aja ya gan...
Agan disini ada yang pernah naik gunung merbabu gak gan? Gimana sih situasi disana? Cowok ane udah dua hari naik gunung itu dan udah seharian gak ada kabar (hari ini)
Ane minta penjelasan dr agan mountainer semua yg sudah tau gunung merbabu. Kayak mana keadaan disana. Butuh waktu brp lama buat naik trs turun gunung.
Sumpah ane khawatirrr gann. Gak biasa nya kayak gini. Biasanya misal jumat naik gunung sabtu pagi udah ada kabar. Ini sama sekali gan emoticon-Frown
Ane pernah liat acara MTMA naik gununf merbabu dan itu serem dan sulit medan nya.

Agan yg baik mohon pencerahannya emoticon-Frown


mungkin dia punya cewek baru sis
udahlah lupakan dia, mendingan sama gw aja sis
emoticon-Hammer2

canda deeeh
emoticon-Ngakak
semoga pacar TS baik2 aja, mungkin gak ada sinyal di sana jadi gak bisa ngabarin.
Semoga cowo ente ga kenapa2, Mungkin lagi betah sist menikmati keindahan merbabu.. Kalo ane dulu sih naik turun dan camping sekitar 24 jam lah
Iya sist mungkin dia sampai puncak...tp ga dapet sinyal...jd ga bs ngabarin
Sabar aja sist
Ane bukan pendaki gunung...
baru 5x naik gunung...
Gn. Merbabu ane blm pernah naik..
tapi kalo kata teemen2 yg uda pernah ksana medanny emang lmyan berat...
mungkin lagi gak ada sinyal atau terjebak hujan jadi blm bisa turun...
berdoa aja yg terbaik buat cowoknya sis, jangan terlalu berimajinasi yg tidak2..
Setiap gunung pasti ada tim SAR nya dan kita pasti laporan tiap mau muncak..
jadi kalo menurut mereka (TIM SAR) rombongan cwo sis uda trlalu lama tidak trun, atau pas waktu it ad kejadian alam sperti Hjan/badi pasti TIM SAR bakal bergerak tanpa disuruh atau nunggu laoran kok...

semoga membantu...
Quote:Original Posted By keprus
Bukan merapi tow sis, Tadi siang ada yg jatuh ke kawah merapi emoticon-Takut emoticon-Takut

skrg lg dievakuasi emoticon-Takut

http://www.tribunnews.com/regional/2...-gunung-merapi


Alhamdulilah bukan gan. Dia izin naik gunung merbabu. Btw kasian yaa gan itu yg di berita emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ustadgaul
paling ente baru jadian ya amke khawatir gitu gan. emoticon-Ngakak

coba u nanya sama rekan atau sanak keluarga temen doi ente yg ikut nanjak juga.... b


Ane udah tanya gan sama temen sekosnya dan memang dia belom pulang gan. Mau tanya siapa lagi bingung juga ane gak biasanya gini emoticon-Frown ane udah 3 tahun pacaran gan. Heheh
Quote:Original Posted By Valkryze
Semoga cowo ente ga kenapa2, Mungkin lagi betah sist menikmati keindahan merbabu.. Kalo ane dulu sih naik turun dan camping sekitar 24 jam lah


Cowok ane naik jumat sore gan habis jumatan itu lah. Sempet hubungin mau mulai ke pos. Habis itu lost contact sampe sekarang (sabtu 16 may) emoticon-Frown semoga gak kenapa2 yaa gann. Aamiin
doa aja sis bagi yang sering naik gunung ane rasa pendakian di merbabu tidak terlalu sulit, yang jelas disana susah dapat sinyalnya, berpikir positif saja dan doa. mungkin dia lagi di area yang tidak ada sinyal dan mungkin juga kecapean untuk ngubungin sis.

kalau waktu untuk naik trus turun lagi ane kagak tau waktunya belom pernah nyoba dan gak akan nyoba hahaha yang jelas capek banget kalau udah sampek atas trus langsung turun emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By biskuit.coklat


Ane udah tanya gan sama temen sekosnya dan memang dia belom pulang gan. Mau tanya siapa lagi bingung juga ane gak biasanya gini emoticon-Frown ane udah 3 tahun pacaran gan. Heheh



yg sabar sis, cowok sis breng temen2nya kan? coba hubungi/kontak temennya. kalo ga bs mungkin memang sedang susah sinyal atau apalah posthink dulu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By SumberKencono89
Ane bukan pendaki gunung...
baru 5x naik gunung...
Gn. Merbabu ane blm pernah naik..
tapi kalo kata teemen2 yg uda pernah ksana medanny emang lmyan berat...
mungkin lagi gak ada sinyal atau terjebak hujan jadi blm bisa turun...
berdoa aja yg terbaik buat cowoknya sis, jangan terlalu berimajinasi yg tidak2..
Setiap gunung pasti ada tim SAR nya dan kita pasti laporan tiap mau muncak..
jadi kalo menurut mereka (TIM SAR) rombongan cwo sis uda trlalu lama tidak trun, atau pas waktu it ad kejadian alam sperti Hjan/badi pasti TIM SAR bakal bergerak tanpa disuruh atau nunggu laoran kok...

semoga membantu...


Aamiin gannn. Thanks banget ya responnya. Sedikit lega ane emoticon-Smilie
itu cowo mu naik jalur apa ? kalo udah tau, cari info kontak basecampnya, di gugel banyak, terus dihubungin basecampnya, tanyain kondisi cowomu udah turun atau belum emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By toolzark
doa aja sis bagi yang sering naik gunung ane rasa pendakian di merbabu tidak terlalu sulit, yang jelas disana susah dapat sinyalnya, berpikir positif saja dan doa. mungkin dia lagi di area yang tidak ada sinyal dan mungkin juga kecapean untuk ngubungin sis.

kalau waktu untuk naik trus turun lagi ane kagak tau waktunya belom pernah nyoba dan gak akan nyoba hahaha yang jelas capek banget kalau udah sampek atas trus langsung turun emoticon-Hammer2


Cowok ane bukan pendaki gan. Cuma ngisi waktu luang di weekend ini baru pendakian ke 4. Kalo pendakian yg pertama smpai ketiga gak sampek gak ada kabar gini emoticon-Frown ane cuma takut dan khawatir gan.. Masa lama banget naik gunung nya emoticon-Frown semoga bener kata agan2 gak ada sinyal.